Horeee….

wuiihh…akhirnya gw punya blog juga hehe :p

sebenernya dah mo nulis blog dari pas gw hamil 1 bulan cuma ga pernah kesampean, jadinya malah setelah 6 bulan nih…padahal banyak cerita lucu sejak kehamilan gw….

mulai dari ga nyadar kalo gw hamil, autis dengan tendangan bayi gw, suami gw yang tiba2 doyan nyanyi (padahal suara kemana nada kemana…hmmfff) terus nular ke anak gw tuh kayaknya dia demen banget kalo gw setelin music classic…nendang2 mulu, sampe ngerjain laki gw jam 1 dini hari buat nyari nasi goreng hehe :p

tapi mulai sekarang bakal gw upload neh di blog gw…

memasuki usia kandungan 6 bulan ini, gw dah disuruh diet ma dokter gw karena berat gw dah naek 9 kilo. aaaarrrgghhhh……!!!!!

jadi sekarang mulai membatasi makan neh 😦

untungnya baby gw ngerti loh, biasanya dia kalo kelaperan nendang2 secara brutal, tapi begitu gw kasih tau….”de, mama disuruh diet ma dokter, jadi ga boleh makan banyak2 ya”

percaya ga percaya neh, kalo dia laper dia cuma bergerak doang kayak orang gelisah gitu, ga nendang2 lagi….palingan tiba2 ada tonjolan di perut gw. ga tau itu kaki ato tangannya….

hehe…lucu ya…..doain aja deh semoga anak gw bisa lahir dengan sehat dan normal. amennnnnnnnnnnnnnn [-O<

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

