cewe apa cowo ya ???

Lama-lama capek juga gw nanggepin pertanyaan orang-orang, anaknya cewe apa cowo???

secara anak gw ga pernah mo ngasih tau kelaminnya kalo di usg…hmmmffff.

tapi terus timbul kejahilan laki gw tuh, katanya gimana kalo kita rahasiain aja sama orang-orang, terus dia senyum bandel gitu. hehe…ide bagus juga tuh kayaknya, biar sekalian aja pada penasaran 😀 Lagian kan lebih lucu kalo ketauannya pas dah lahir….kan surpriseeee !!!

kalo ditanya ntar susah milih warna untuk perlengkapan bayi, kebetulan gw ga suka warna baby pink sama baby blue…pasaran ah ! orang rencananya gw mo beliin baju anak gw warna item :d sesuai warna kesukaan gw hehehehe….

terus ya gw mo cerita nih, masa kemaren pagi2 disaat gw masih 1/2 tidur laki gw bisik2 di perut gw, katanya : de, baru kali ini papa denger mama tidurnya ngorok…..terus dia cekikikan sendiri gitu. iissshhh…..***lipet tangan mbil geleng-geleng pala*** untung nyawa gw masih lom ngumpul kalo ga dah gw jitak tuh bocah !

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

4 Responses to cewe apa cowo ya ???

  1. Aunty Rachel says:

    Cong, loe tidur ape ngigau?? koq bs denger laki loe lg nyela loe xixixixi…

    Jgn kau rusak anak loe, cute baby koq di kasih warna item seyh ;(
    gak lucu acchhh dikira anak setan lg nanti.. mending ijo, kuning soft, ungu, orange soft getho.. biar cerahhh sumringah x

    Hhhmmm klo gw liat2 kayana anak loe cewek apa cowok yaaa.. gw gk terlalu perhatiin seyh wkt di wed asco..
    hhhmmm.. apa yaa.. klo gk salah inget kayana siy cewek d. ntar gw make sure lg, klo qta dh ketemuan lg yee ;p

  2. Tante cantik says:

    wakakakakakakakak….ayooo tebak2 berhadiah :p kyk’y sech co nyom :p gpp biar si bang mamat temen’y makin banyak. Yang penting sehat yach buuuu

  3. arman says:

    haha dikasih warna item ya… kayak deddy corbuzier aja… 😀

Leave a Reply

