MeTal (Melow Total)

Hmmmfff….ternyata hamil itu bikin gw bener-bener jadi melowwwww 😦

Bayangin aja, gw kan jarang banget yang namanya nangis. Jangankan putus cinta, dimarahin bokap aja gw ga pernah nangis.

Tapiiiiii……

Sejak gw hamil. Cuma gara-gara diomelin ma laki gw untuk hal sepele aja. Gw bisa loh nangis ampe sesenggukan.

WOW !!!

Orang sambil nangis gw jadi mikir, nape gw jadi sensi amat yak ?! (orang si amat aja ga sensi).

Jadi the point is…gw cuma mo ingetin para suami neh. Cobalah mengerti istri kalian bila mereka sedang hamil. Banyak hal-hal anyehh yang bakal mereka lakukan selama hamil hehe…

mulai dari manja yang ga karu-karuan sampe sensi abis kayak pantat babi :p

COBALAH MENGERTI MEREKA 😀

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

One Response to MeTal (Melow Total)

  1. ochaa dress says:

    moga2 suami2 dluar sana baca ini juga 😀 hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s