Dilema Merit…

Ada beberapa temen gw yang mo merit tapi malah dilema…

apakah mereka bener2 dah ngambil keputusan yang tepat untuk menikah dengan lelaki pilihan mereka itu.

mmm….gw juga pernah sih mengalami hal seperti itu :p malah waktu ditanya ma adit,”kamu seneng ga bakal nikah?” yang ada gw malah mengernyitkan alis mbil bergumam “mmm…” hahaha…itu sempet bikin adit bingung tuh, karena waktu dia nanya itu besoknya dia mo ngelamar gw ma bonyok gw 😛

bis gimana dong, gw bingung….apa keputusan gw ini dah bener pa belum, secara menikah itu beda banget ma pacaran. ini adalah keputusan yang harus dijalani seumur idup dan itu sudah merupakan konsekuensi yang ga bisa diganggu gugat !

apakah gw siap nerima calon suami gw itu dengan segala kelebihan dan kekurangan dia, yang mungkin ada beberapa yang baru kita ketahui setelah kita menikah. apakah gw siap menerima semua sifat jeleknya dia, keras kepalanya dia, emosinya dia atau yang lainnya ?

tapi gw mo ingetin lagi buat temen-temen yang mo merit tapi masih ngalamin dilema. ga usah takut menghadapi kehidupan setelah menikah. masalah pasti ada, selama kita hidup dalam setiap hembusan nafas kita pasti kita akan selalu berhadapan dengan masalah. sekarang bagaimana kita mengatasi masalah itu atau menggantinya dengan kebahagiaan 😀

sapa bilang ga nikah kita bisa bebas dari masalah, untuk orang yang jomblo pasti masalahnya beda lagi deh. trust me…

banyak kok kebahagiaan yang kita rasakan setelah nikah…misalnya ada yang nemenin tidur setelah nonton film horor. ada yang merhatiin, ada yang nyayangin, ada yang khawatir kalo lo belom pulang, ada yang rawat waktu lo sakit hehe :p

tapi 1 hal yang paling gw suka setelah gw merit……pas gw buka mata dipagi hari setelah bangun tidur, gw liat muka laki gw yang gi ngeliatin gw tidur mbil senyum penuh cinta….

i love you honey…. 🙂

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in tips n trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s