Dia Dah Bisa Joget :D

Weiitss….

kandungan gw dah masuk 7 bulan nih cuy…

makin seru nih kayaknya didalam sana, makin aktif n tendangannya makin bikin perut gw ngilu 😦

yang lucunya hari minggu kemaren, gw kan dengerin lagu tumbling down-nya mitch malloy mbil gw nyanyiin. masa anak gw joget-joget loh didalem perut….

perut gw ampe kayak ada naganya gitu….bergelombang hehe

adit ampe cekikikan gitu ngeliatin perut gw terus mulai deh nyiumin anaknya alias perut gw. kayaknya dia gemes banget ***geleng-geleng pala***

ntar kalo dah gedean dikit mo gw les-in vocal ah di farabi biar jadi penyanyi jazz. lumayan kan emaknya nonton java jazz gratis hehe…

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s