It’s time….

kemaren gw bis control lagi ma dr. Alwin, spog. katanya si ade letaknya dah dibawah banget, dan posisinya sudah bagus banget untuk melahirkan.

buseeettt….langsung deg-degan gw 😦

antara seneng dan takut hehe….antara ga sabar pengen liat si ade sama takut ngadepin sakitnya ngelahirin.

untung gw punya temen2 yang baek, yang selalu mensupport gw dengan doa dan input-input yang sangat membantu memberikan gw keberanian untuk menghadapi semuanya.

dari jawir gw bisa dapet masukan bahwa semua ngelahirin tuh pasti sakit, tapi begitu lo liat anak lo pasti semua sakit lo ilang deh. coba aja lo bayangin sakit yang pernah lo alamin, nah ngelahirin itu 10 x lebih sakit dari itu…weks !!!

dari cyn gw bisa dapet jangan putus berdoa nyom, karena kuasa doa itu benar-benar nyata. yakin aja kalo Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat lo !

dan dari semua temen2 gw yang mendoakan gw agar persalinan gw nanti dapat berjalan dengan lancar.

thanks a lot guys 🙂

gw ga tau lagi harus ngomong apa kecuali, gw bener2 beruntung punya temen-temen sebaik kalian !!! semoga Tuhan selalu memberkati kalian semua….aminnnnnnnnnn.

akhir kata, tetep semuanya gw serahin sama yang di atas… “FIAT MIHI SECUNDUM VERBUM TUUM”

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

