Monthly Archives: June 2010

Athans

Rate this:

Posted in ATHAN, family, SHOT ! | 1 Comment

Gatek

Buset dah ternyata gw gatek juga yak…. mo upload foto athan di header aja ribet jayaaa….kudu diulang-ulang 70 kale dan setelah berhasil….hasilnye tetep blurrrrrr *emosi* dah gitu gw mo ganti id gw aja susah amat yak, kudu kemana dulu sih….bingung … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, MaMa | Leave a comment

Selamat ulang bulan ke-8 anakku…

Rate this:

Posted in ATHAN, birthday, family, SHOT ! | Leave a comment