Selamat ulang bulan ke-8 anakku…

Fiuuhh….

akhirnya bisa nulis lagi nih, secara kemaren-kemaren kalo ga banyak kerjaan…..rasa malas yang tak tertolong.

kemaren tgl. 23 juni 2010 anakku Athanasius Natanael Adnatama berulang bulan yang ke-8.

doa mama semoga athan selalu sehat, tambah pinter, tambah sayang mama papa….

sekarang sih anak gw gi lucu-lucunya….dah bisa merangkak (kalo ditaro di ubin secara kalo ditaro dikasur dia malah lompat kodok), dah bisa duduk, dah ngerti kalo mo ditinggal pergi secara tiap mama papanya ganti baju pergi dia langsung minta digendong n ga mo ditaro ***sigh***, dah bisa ngomel palagi kalo gi maen terus maenannya diambil, makanya mamanya demen banget gangguin kalo dia gi maen….ntar kalo dah nangis baru deh babenye yang ngomel-ngomel hehe :p

tapi biar gitu mama sayangggg bangettttt ma athan…muaaahhh

 

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, family, SHOT !. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s