Athan dah bisa ngomong “mama-papa” looohh…

Hari kamis kemaren si athan batpil lagi 😦

sempet panas juga lagi, duhhh…paling bingung deh gw kalo anak dah panas.

nah terus pas sabtu itu kan gw bawa ke dokter karena batuknya ga berenti-berenti….

tapi sekonyong-konyong setelah pulang dari dokter pas gw gi beduaan ma athan (papanya ke apotik beli obat, susternya athan gi cuti) tiba-tiba si athan ngomong….”mama”….jelas bangettt hehe….ampe shock gw. shock girang sih….dan terharu biru *lebay mode on

bis itu dia ngoceh lagi….papa….mam-ma…papaaaa….

good boy 🙂

apa bener ya kata orang dulu, anak kecil kudu sakit dulu kalo mo minterin. ya ampyunnn….kasian banget yak anak gw, kalo kepinterannya banyak jadi penyakitan dong.

iiihhh….amit-amit jabang bayi dehhhh *ketok-ketok meja

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, family. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s