Mother in law birthday

yaahh…telat nih ngepostnya gara-gara gw sakit kemaren, rencana mo ngepost hari senen batal deh. eh ngomongin sakit gw dulu ya….

senin pagi gw jalanin seperti biasa, tiba-tiba pas jam 11-an rahim gw sakit bangetttt 😦 kayak orang turun bero ato nahan pipis….

pas gw paksa jalan ke toilet, luar biasa sakitnya ampe pas gw balik dari toilet ke ruangan pala gw berkunang-kunang dan mual. waduhh….parno tingkat tinggi neh !

akhirnya gw ijin ke RS Budi Kemuliaan. dilalah….dokter kandungan gw, dr.Alwin ga praktek dan dia rujukin gw ke dokter sapa aja yang praktek pada saat itu.

akhirnya setelah diperiksa katanya rahim gw radang. waduh….muka pucat pasi, jantung dag dig dug, pikiran ngelantur kemana-mana. tuh dokter ‘ngeh kali ye ngeliat tampang gw kayak gitu. terus dia bilang ini ga bahaya kok, diabisin aja obatnya. eh ternyata malemnya, rahim gw tambah sakit. sakitnya kayak orang mo beranak tau ga sih, tidur salah, duduk salah, telentang salah palagi tengkurep.

akhirnya besoknya (selasa,13 juli

) gw ke RS BK lagi, periksa ma dr.Alwin. langsung periksa dalem n tes lab. Puji Tuhan hasilnya tidak berbahaya, cuma jamur katanya. tapi tetep dikasih antibiotik. Fiuuhhh….terima kasih Tuhan, kau mendengarkan doaku.

ok, back to the topic. jadi hari minggu tgl. 11 juli 2010, mertua gw ultah…..

terus gw n suami ngasih surprise traktir beliau di d’cost menteng. terus bis itu pulang tiup lilin. eh pas bis itu gantian mertua gw mo traktir kita anak-mantu n cucu-cucunya ke pancious plaza indonesia.

ini ada beberapa fotonya yang gw upload soalnya ga semua gw fotoin. sering kelupaan buat moto hehe……

birthday cake

bersama cucu-cucu tercinta

sing : tiup lilinnya...tiup lilinnya....tiup lilinnya sekarang juga

saat yang ditunggu2....potong kue....sluruppppp

pancious

baby duo (yang sok tueee wakakak)

cute athan

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in birthday, family, SHOT !. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

