Sport jantung

gw mau cerita tentang kejadian kemaren neh….

hari minggu sore dimana suster gw gi cuti dan gw harus ngasih makan athan, makan sore sih…biasanya athan dikasih biscuit milna ma suster gw cuma kemaren itu gw mao ngasih menu yang beda….kentang pake susu n keju. kentangnya gw saring.

sayangnya, kentang itu terlalu kentel kayaknya, gw kurang kasih air biar agak enceran. sendokan pertama masih nyicip2….sendokan kedua lewat, sendokan ketiga mulai keliatan mao muntah. gw kasih air minum….lewat, sendokan ketiga agak dikunyah kunyah dikit, sendokan kelima masih bisa mbil ngelirik tivi, sendokan ke enam….kayaknya gw ngasih suapannya kebanyakan….athan kesedak…ampe kayak ga bisa napas gitu. Buset gw panik setengah matiiiii….athan langsung gw bangunin dari kursi makannya, terus gw tepuk-tepuk punggungnya. akhirnya, dia muntah lewat mulut dan idung, terus nangis….shock kali ya….

asli gw kaget banget mpe mo nangis, ngerasa bersalah banget ma athanku 😦

ampe athan dah balik ketawa jejeritan pas digendong papanya, jantung gw tetep aja deg deg an….

gw ga tau deh kalo athan mpe kenapa napa gara-gara gw, hiks….maapin mama ya nak 😦

yang ada malemnya, dia trauma kali ya makan ma gw. gw kasih makan ga mao, palanya dimiringin mulu. kudu diajak maen dulu ma papanya baru mo mangap.

aduhhh, terima kasih Tuhan, Engkau masih melindungi athanku. maafkan aku, yang tidak mampu mengurus anakku dengan baik. Beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya. Amin

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, family. Bookmark the permalink.

2 Responses to Sport jantung

  1. Aditya-Papanya Athan says:

    Aku setuju aja Athan dikasih makanan yang bervariasi. Tapi untuk makanan yang baru perlu diperhatiin porsi dan komposisinya. Dan juga diperhatiin ekstra pada saat pemberiannya. O iya…. kalau kebetulan kamu yang kasih makan, dicoba juga untuk dibiasain berdoa sebelum makan. Kamu aja yang berdoa, si Athan pasti merhatiin…..Good luck being a good mother.

    • narsis says:

      ok deh papa….
      akan aku coba untuk ngajarin athan berdoa dulu sebelum makan.
      thanks ya dah ngingetin 🙂
      love you…

Leave a Reply

