Babi Sitter…

mo curhat neh tentang baby sitter nya athan…

ga tau apa karena gw terlalu baik ato emang dianya yang ngelunjak yak.

tuh orang kalo gw kasih tau atau diomongin apa-apa pasti nyautin mulu, bawaannya mancing emosi deh ! dah gitu kerjanya kasar, kasian kan anak gw 😦

kayak semalem tuh….si athan kan lagi batuk pilek, jadi bawaannya meler mulu. dah dari kemaren-kemaren gw kasih tau, kalo bersiin (maaf) ingusnya athan pelan-pelan, takut idungnya lecet. eh bener aja kan idungnya si athan lecet, dah tau gitu dia tetep bersiin ingusnya pake tissue terus diusap kasar gitu dan idung anak gw disodok-sodok, ampe semalem dia jejeritan karena perih kali ya…. ga tega gw dengernya 😦

mo gw maki-maki tuh orang cuma gw masih butuh dia. lagian ntar kalo gw jutek-jutek, anak gw diapa-apain lagi ma dia. tapi kalo didiemin kok ya, mulut gw gatel !!! ***sigh*** serba salah.

kayaknya satu-satunya jalan gw kudu ganti baby sitter neh, tapi mesti nunggu bis lebaran. mudah-mudahan setelah ini dapet yang “bener” deh….yang sabar dan sayang ma anak kecil.

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in baby sitter, etc. Bookmark the permalink.

4 Responses to Babi Sitter…

  1. arman says:

    dilema ya ama baby sitter.
    mau dipecat tapi butuh. gak dipecat, bikin kesel. hehehe.

    moga2 bisa segera dapet ganti ya… emang sih kalo sekarang udah mau puasa susah biasanya nyari bs ya. kudu kelar lebaran ntar baru nyari.

  2. iya man….
    dilema banget…
    satu sisi butuh, satu sisi ga tega ma anak kita kalo dia kerjanya kasar gitu 😦
    tapi ya mo gimana lagi….derita ibu bekerja hehe…

    kudu sabar ampe bis lebaran kayaknya.

  3. mamipapa says:

    gw skrg udah gak pake bs lagi tin…untung emg gw gak kerja jadi bisa ngurus, kalau elo kan kerja susah gimana nanti anaknya…lagian gw telp banyak yayasan dari bulan lalu pada kosong stoknya..soalnya alesannya udah mau lebaran tanggung..jd paling abis lebaran aja tin cari2 yang oke gimana..

  4. iya nih fel…
    masalahnya karena gw kerja. tapi sekarang gw gi bener-bener bingung neh, mo coba ganti suster dari yayasan yang berbeda. tapi yayasan tersebut belom bisa ngasih kepastian ‘mpe akhir lebaran. padahal suster gw yang ini mo gw sudahi sebelom lebaran, karena gw ga mao ngambil inval nya dia.
    huh….
    jadi tambah bingung deh…
    😦

Leave a Reply

