– KESEPIAN –

Entah mengapa malam ini terasa begitu sepi. Sampai aku bisa mendengar isak tangisku sendiri. Aku benar-benar merasa seorang diri, tanpa ada satu orangpun yang mau menemani. Dan memang kusadar, semua terasa begitu sepi !

– memantaudarikejauhan –

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, MaMa, pOems. Bookmark the permalink.

2 Responses to – KESEPIAN –

  1. Lex dePraxis says:

    Hai sobat, tulisan yang menarik. Kebetulan saya baru menulis post yang terkait, Pacaran Bisa Obati Kesepian?

    Semoga bisa membantu.

    Salam kenal juga.

    Lex dePraxis
    Unlocked!

  2. hi Lex….
    saya dah baca tulisan kamu. GREAT !!!
    saya suka kalimat kamu yang ini…”Besar kemungkinannya Anda memang penyebab dari rasa kesepian itu sendiri”
    itu bener banget….saya juga pernah ngerasain kayak gitu sih. Penyebab kesepian itu ya kita sendiri. Jadi kalo kesepian itu lagi dateng….susah kalo bukan dari kita sendiri yang mengatasinya.

    tapi terus saya menemukan cara untuk mengatasinya….
    caranya ada di point kamu yang kedua tuh….”NIKMATI KESEPIAN ITU”
    ga harus memaksakan dengan hangout bersama temen-temen kok, nikmati aja kesepian itu SENDIRIAN, misalnya berhubung saya suka membaca jadi waktu saya habiskan untuk membaca buku-buku yang saya suka, atau menulis. Mencoba mengekspresikan diri lewat hobby atau mungkin melakukan sesuatu yang sudah lama ingin kamu lakukan tapi belom kesampean. Nah kalo yang itu justru banyak tantangannya tuh hehe…

    anyway…thanks banget buat comment n masukannya lewat post kamu ya Lex…
    🙂

Leave a Reply

