Ternyata bayi ngerti juga ya kalo diomelin…

Ceritanya tuh tadi malem, gw melakukan rutinitas gw sebelom tidur. makein pampers n piyamanya athan. kebetulan ditempat tidur ada buku yang gi dibaca papanya, secara athan demen banget sama tuh buku. suka dibolak balik, dibuka ditutup, digigit gigit (yang ini ga banget deh !). nah semalem itu mbil dipakeiin pampers tuh buku masih dipegang-pegang ma athan.

pas gw gi makein celana panjang, tiba-tiba KREEEKKK….

wekkss….2 lembar halaman depan dah robek lepas dari bukunya. waduhhhh…..si papa bakal ngomel neh. “Aduhh athan, kenapa dirobekkkk….nanti diomelin papa loh…” pas gw ngomong gitu sih dia masih cuek, cuma ngeliatin mbil gigit-gigit teether nya.

nah, tibalah si papa masuk kamar….ENG ING ENG….

“ya ampunnn, athann…kok disobek sih buku papa” **ngomongnya ga pake nada tinggi sih, cuma agak kenceng doang**

si bocah begitu papanya masuk, emang mukanya langsung tegang, begitu papanya ngomong langsung deh nangisnya meledak…..huaaaaaaaaaaaaaaa…

nah loooo…..***ping ping*** gw ma laki gw cuma liat-liatan bedua. akhirnya kita berdua sibuk nenangin athan….

mama : ya udah cup cup, makanya laen kali athan jangan gitu lagi ya.

papa : iya udah, udah…papa dah maapin kok….

athan : huaaaaaaaaaaahahaaaaaaaaa

mama : eh tuh liat tuh, diketawain tuh ma mickey mouse…

papa : udah, udah ga usah nangis lagi…

athan : huaaahaaaahaaaaa

mama : eh tuh si tiger tuhhh…aummmmmm….

papa : iya cup cup….udah ah, masa anak laki cengeng sih.

awalnya masih tetep nangis, tiap liat muka papanya, tapi lama-lama dia ketawa juga sih.

***sigh***

ternyata bayi-bayi itu ngerti ya…

makanya….watchout your mouth and your attitude parents !!!

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, family. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s