Buka puasa bersama

Kamis tanggal 19 Agustus kemarin, kantor gw buka puasa bersama. seperti tahun-tahun kemarin, kita buka puasa dikantor. gudang disulap menjadi panggung sandiwara hehe…ga ding. gudang disulap menjadi aula, terus depan dipasangin tenda kawinan untuk tempat buffet. catering yang dipesan adalah gloria catering, walaupun menurut gw makanannya so-so, masih enakan catering pas gw merit deh.

cuma ga tau kenapa kantor gw demen banget ma tuh catering, dari taon kemaren kita pake catering itu.

selain buffet kita juga bikin gubuk-gubuk loh (kayak ada yang merit aja ya). gubuknya ada sate ayam, es lilin, cendol, sama buah lengkeng.

sebenernya sih tujuan buka puasa ini untuk kebersamaan dan solidaritas bagi yang muslim. tapi lumayan juga lah, makan gratis, ketawa-ketiwi, ngumpal ngumpul, lirak lirik, adem ayem, grusak grusuk, wara wiri, sana sini, dsb (apppaaa seeehhhh !@#$%^&*, makin ga jelas!!)

pokoknya,

KAMI SEGENAP KARYAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA DAN SELAMAT IDUL FITRI BAGI MEREKA YANG MERAYAKAN.

😀

BUFFET

MENU YANG DISAJIKAN (ayam kecapnya kelupaan difoto, eh sup nya kayak kebanjiran ga sih)

PUDING

INILAH PARA PENJAGA GUBUK

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

2 Responses to Buka puasa bersama

  1. elrica says:

    Beneran kayak kawinan yah Tin ^^
    Ini setiap hari selama sebulan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s