Happy birthday !!!

Happy birthday negaraku and happy birthday suamikuuuu  !!!

kalo Indonesia ultah ke 65, laki gw ultah yang ke…..ups, ga boleh nyebutin angka hehe…

jadi ya, tepat tanggal 17 agustus kemaren suamiku berulang tahun. sebenernya gw dah siap-siap mo bangun jam 12 malem n ngucapin selamet plus menghujaninya with kisses. tapi ternyataaa……gw bablasssssssss blasss blasss. dan yang bikin dia tambah BT, pagi-paginya gw lupa hari besar itu. i’m so sorry honey 😦

ngehnya pas dia terima sms terus, sampe gw tanya “sapa sih yang sms terus, hari libur juga.” dia diem aja mbil bales sms. **ping ping** mulai curigaaaa….pas dia jawab dari sodaranya, baru gw tuning, kembali ke dunia nyata, ya ampyuuunnn suamiku ulang tahun.

langsung deh gw selametin, gw ciumin. ampe dia cengar cengir bego hehe 😀

dah gitu seperti biasa kalo hari libur kita ngajak athan jalan2 bis dia mandi pagi. nah pas kita ngelewatin kolam renang yang terletak di dalem kompleks rumah gw, muncullah ide itu. laki gw langsung ngomong “eh, napa kita ga ngajak athan berenang ya, pasti kan kalo puasa gini sepi.” bener aja tuh kolam renang masih kosong, paling cuma mas-mas penjaga kolam renang yang ada.

langsung lah gw balik kerumah ambil baju, pampers, anduk, sabun, cream, minyak telon, air minum, susu (kalo ternyata nanti dia haus) plus baju, celana n anduk papanya.

terus ke tukang ban disebelah kolam renang, beli ban kura-kura dan masuk ke dalem beli tiket kolam renang dan siap-siap memberikan pengalaman baru buat athan.

awalnya si athan mukanya masih bingung, mo diapain sih gw hihihi. tapi begitu dicemplungin mulai deh kegirangan. yang ada tuh ban ga mao dinaekin ma dia, lebih demen nyebur seluruh badan ke kolam ***sigh***

***sorry, gw mo masukin video tapi kok ga bisa ya. mmm, ntar deh gw coba-coba lagi***

ok, back to my story, semua berjalan lancarrrrr, sampeeeee…..

pas laki gw berenang deket perosotan untuk anak-anak, dia melihat sesuatu item kecil gerak-gerak gitu. ternyata…..

TTTIIIIKKKUUUUUSSSSSSS sodara-sodara !!!!

iiiihhhh, sumprit gw geli bangetttt !! saat itu juga gw suruh laki gw gendong athan keluar dari kolam renang. terus ngandukin athan, pakein baju sambil nungguin laki gw bilas. gw pikir athan bilasnya dirumah aja, secara gw kan ga ikutan berenang dan tempat bilas disitu pake shower, yang ada ntar gw basah kuyup dong kalo ngebilas athan mana ga bawa baju pula. pas laki gw beres, langsung balik pulang ! duhhh, kayaknya ga lagi deh gw berenang disitu.

iiihhhh…masih kebayang tuh tampang tikusnya …. iiiihhhhhh ***merinding***

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in birthday, family, PaPa, SHOT !. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

