Selamat ulang bulan, anakku !

Tepat hari ini Senin, tgl. 23 Agustus 2010, athan berulang bulan yang ke-10. ga nyangka anakku dah 10 bulan, padahal perasaan gw masih ngerasain “baby blues” pasca melahirkan athan, dimana athan nangis kejer gw juga ikutan nangis karena ga tau mesti ngapain.

hehe…kok jadi ikutan melow kayak arman sih !

selamat ulang bulan athan-ku 😀 semoga athan sehat selalu ya nak, tambah pintar, cepat besar. kasih sayang papa mama selalu untuk athan.

di ulang bulan ke-10 ini, athan dah mulai di “tatah-tatah”, kalo ngerangkak ngebut, makin ga bisa diem, giginya udah 4 (2 atas 2 bawah), makin getol ngegigit-gigit, semua yang dipegang bakal digigit (kalo dikasih sepatu gw rasa bakal digigit juga tuh ma dia), mamamnya makin pinter walopun susunya jadi berkurang banget, ulahnya makin banyak yang bisa bikin papa mama ketawa, dah mulai sering ngoceh-ngoceh (ngomong PAPA nya jelas banget tapi MAMA nya jarang disebut ***sirik mode on***).

pokoknya, athan adalah karunia terindah yang mama papa dapat dari Tuhan, yang ga bisa terganti dengan apa pun juga. terima kasih athan sudah mengisi hidup papa dan mama dengan kebahagian selama 10 bulan ini.

I LOVE YOU SO MUCH, ATHAN….

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, family. Bookmark the permalink.

4 Responses to Selamat ulang bulan, anakku !

  1. mamipapa says:

    selamat ulang bulan yah athan…

    gak apa2 tin gak disebut mama, emang lebih gampang sebut papa 😀 soalnya banyak temen juga gitu kok …jd gak perlu sirik hehehe

  2. Lia says:

    Met ulang bulan Athan… Sehat selalu ya. Emang kalo udah makan solid, susu jadi berkurang banyak Tin. Itu ngga papa kok soalnya setelah 1 tahun, susu itu cuma tambahan. Oya, sama tuh kaya Ncel. Kalo ngomong papa jelas banget, tapi mamanya jarang disebut. Gw aja sering dipanggil papa sama dia *sigh*
    Waduh…kalo sepatu ampe digigit Athan, bisa ikutan kuis sepatu Arman dong. Hahaha…

  3. ernie says:

    met ulbul athan.. smoga sehat selalu, tambah pinter, GBU

  4. ma ‘acih nte-nte nang tantik…

    iya ya fel, ga usah sirik ya. dulu gw seneng banget karena pas pertama kali ngomong yang tercetus adalah “MAMA”. eehhh….kesini-sininya mamanya jarang disebut 😦
    disebut kalo mo nenen doang hiks. apa-apa pasti PAPA deh, kalo dah gitu papanya langsung tersenyum girang *sigh*

    kita senasib ya lia 😀
    hehe…ntar kalo athan gw suruh gigit sepatu, jangan-jangan gw bisa menang kuisnya arman ya…kikikik.

    tengkiu ya nie, atas doanya. semoga ‘oi juga selalu sehat. GBU 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s