Long weekend already ended

Fiuuhh….akhirnya back to work neh. setelah selama 10 hari kena flu babu.

tgl. 17 september, kemaren tepatnya aku kembali bekerja setelah nambah cuti 2 hari. dan tepat kemaren juga pengasuhnya athan yang baru dateng. puji Tuhan, he likes her at the first sight hehe…mudah-mudahan pengasuh barunya ini bisa ngasuh athan dengan sabar.

oya, gw lom cerita ya….kalo gw menyudahi menggunakan jasa susternya athan yang lama. setelah mengalami dilema dan perang batin selama 2 minggu, akhirnya tepat tanggal 4 september kemaren gw ga make suster athan lagi. mengingat dia kerjanya semakin malas2an karena dia ga mao titah-titah si athan, anak gw cuma dikekepin doang, gimana dia mo berkembang coba ! selain itu dah semakin ngelunjak kearah kurang ajar. jadi daripada gw naek darah turun bero mending gw pecat secara terhormat.

ga lama-lama karena gw langsung dapet penggantinya yaitu si herti (pengasuh athan yang baru) ini. dia itu pengasuh anaknya temen gw sampe anaknya umur 2 taon. cuma ga dipake lagi karena temen gw pindah ke jogya sementara si herti ini lebih memilih kerja di jakarta.

terima kasih Tuhan, Kau melancarkan semuanya *nundukin pala ngucap sukur*

oya, terus pembokat gw yang ngurus rumah tangga juga diberhentikan karena kerjanya bener2 ga rekomen banget deh. lebih banyak tidur, hp-an, jorok karena dimana-mana jadi banyak semut, leletttttttttt kayak ulet keket n yang paling ga banget…..KURANG AJAR !

bisa-bisanya loh dia disuruh ma nyokap gw terus balik nyuruh : ibu aja yang ngerjain ! 

heiiii…! ini dah ga bisa ditolerir lagi, langsung saat itu juga gw ngambil keputusan ga akan pake dia lagi. mending gw nyari yang laen.

jadi 2 keong racun ditempat gw dah gw keluarin sekarang dapet wajah2 baru. semoga yang ini bukan keong racun tapi kura-kura…..halllaaahhhh (apa coba !!)

dan setelah gw mengasuh athan sendiri (kadang berdua papanya) selama 10 hari, banyak perkembangan nya loh. sekarang athan kalo dititah jalannya makin lancar, ngerangkaknya makin ngebut, terus sekarang dia dah bisa hormat, telponan pake hp, bisa nunjuk apa yang dia mao mbil ngoceh ga jelas, dah bisa berdiri sambil pegangan sesuatu terus lepas tangan dan duduk pelan-pelan (that’s my boy !) dan dah mulai nungging2 kalo gi duduk kayaknya sih gi belajar berdiri ya. pokoknya banyak lah kemajuannya.

oya…..dan bentar lagi athan mo ulang taonnnn (setelah mamanya tentunya) *ngarep kado mode on* bingung juga ya mo dirayain dimana. mamanya sih dah mulai search resto n pernak pernik birthday party.  dah mulai search birthday cake, invitations, goodie bag, etc. maonya sih semua dengan karakter mickey mouse kesukaannya athan. rencana mo mesen goodie bag di ernie mamanya cloe. nanti gw kabarin lebih lanjut ya bu….

ayo mama, kreativitas mu sangat dibutuhkan saat ini. yang pasti dalam waktu dekat mo design undangan athan dulu. bikin draft beberapa kasih liat papa, suruh dia ato athan yang milih langsung hehe….

ya udin lah, sekarang mo lanjutin itung-itung-itung semuanya plus memutar otak untuk sesuatu yang unik. kalo kayak gini butuh advisor neh…..alvyn where are you…i need you 😦

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

