Happy ul-bul athanasius !

Hari ini athan berusia 11 bulan. ga terasa ya, perasaan kemaren baru post ulang bulan athan yang ke-10. apa emang gw yang jarang post ya hehe…

semoga di umur athan yang 11 bulan ini, athan selalu diberkati dan dilindungi Tuhan. semoga athan dapat tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar. mama dan papa akan selalu mendoakan dan memberikan yang terbaik untuk athan 🙂

sekarang saatnya cerita perkembangan athan sampai dengan 11 bulan. athan dah mulai bisa berdiri dan duduk sendiri walaupun masih harus pegangan sesuatu kayak kursi, meja atau pinggiran tempat tidur. ocehannya tambah sering walaupun belom ada kata yang jelas kecuali papa, mama, opa dan nenen **sigh**. makin lucu dan banyak gayanya contohnya kalo kita bilang “hormat grak” dia langsung naro tangan kanannya tapi bukan di jidat tapi diatas kepala (hahaha), terus kalo ada pesawat lewat (secara rumah gw jadi lintasan pesawat kearah halim) dia langsung tengkurep diem *freeze* gitu kayak orang tiarap (tiap ngeliat gayanya ini gw pasti langsung ketawa ngakak). dah bisa mengunyah makanan yang agak padat kayak biscuit, roti, keju slice, dll. buburnya dah saring kasar dan porsinya dah nambah jadi 7 sendok makan, lauknya dah macem-macem salmon, ati ayam, daging giling, brokoli, wortel, ubi ungu, tempe, tahu, kacang polong, jagung manis, labu kuning. mama juga sering bikinin athan mash potato (kentang direbus terus disaring + susu + keju) tapi kayaknya athan kurang suka 😦

kalo masalah makan sih athan ga ada duanya deh, 2 tumbs up ! dikasih makanan apa aja pasti langsung mangap 😀 (turunan babenye tuh kayaknya). orang kemaren gw kasih kopi item aja 1 sdt, dia minta nambah coba *sigh* (kalo ini turunan emaknya :p )

athan juga dah bisa ngungkapin apa yang dia mao dengan cara ngoceh, kalo mama papanya ga ada yang ngerti juga dia bakal tunjuk apa yang dia mao. kalo masih ga dikasih juga dia bakal nangis jejeritan…..kesel kali ya hehe.

oya, kalo mama papanya belanja, athan dah ga mao duduk di trolly yang ada baby seat nya. maonya duduk tegak di trolly

kalo mandi dah ga mao di bak mandi bayi yang bisa selonjoran.

bulan depan akan ada surprise buat athan dari mama papa hehe….

love you so much, son…

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, family. Bookmark the permalink.

2 Responses to Happy ul-bul athanasius !

  1. auntie ernie ikutan kasih surpraise!!

  2. thesalem says:

    Wah udah mau setahun, sehat terus ya Athan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s