Cur Col

*sigh*

sebelomnya gw pernah post kan tentang si herti, pengasuh athan yang baru. ternyata dia lebih parah dari suster gw sebelomnya.

awalnya aja rajin makin kesini makin ga karuan kerjanya. malah sekarang athan ga mao digendong ma dia. jadilah bokap gw kecapean gendong athan (secara athan beratnya 10 kilo, itu pas agt sekarang mungkin lebih) terus dan si herti ini juga ga berusaha ngebujuk athan biar mao digendong dia. yang ada kalo dia gi jagain athan pasti ngedeketin kita-kita biar nanti athan ngerengek minta digendong ma kita dan dia bebas dari jagain athan. RESEEEE !!!!

pokoknya banyak lah point minus dari nih orang. mulai dari males, suka ngelempar tanggung jawab, sok ngatur, kerjanya lama, sampe kepo alias pengen tau urusan orang.

pernah lo dia ngatur nyokap gw masalah gaji pembokat yang ngurus rumah. helooooo…..majikannya sapa yaaa…dah gitu dia juga ngajar-ngajarin nyokap gw…”bu, dia suruh ngelap-ngelap lemari tuh bu”; “bu, dia suruh beresin dapur tuh bu.” yang ada pembokat gw yang ngurus rumah ga bertahan lama, gara-gara ada si herti ini.

awalnya gw tutup mata tutup telinga deh, karena gw pikir gw butuh dia buat ngurus athan. tapi lama-lama kok annoying juga ya.

berawal dari hari sabtu, pas gw liat dia gi duduk-duduk mbil maenan hp, gw suruh dia nyetrika baju. eh dia langsung minta ijin cuti sehari, alesannya mo nagih utang ke temennya. gw kasih tuh dengan catetan dia balik minggu sore sebelom magrib, tapi lo tau dia bilang apaa…..”ya bu, yang penting saya balik” WEKKSSSS !!! monyong banget tuh orang. terus minggu gw tungguin ternyata dia balik jam 8 malem. pas balik dia langsung kekamarnya terus mandi. eh bis mandi tiba-tiba dia ngeloyor keluar rumah tanpa bilang babibu babi lu babu lu, padahal laki gw gi ada di ruang tamu jagain athan. GA SOPANNNN !!!!

dan puncak kemarahan gw adalah kemaren.

jadi kemaren itu gw suruh dia nyikat kamar mandi gw kalo athan tidur. tapi ada aja alesannya. bilangnya, nanti saya ga denger dong bu kalo athan bangun. gw bilang, ya kamu minta tolong opa aja buat tungguin athan tidur.

dan realisasinya, dia nyikat pada saat athan bangun, which is bokap gw jadi harus jagain athan dari jam 12 sampe 13.30. sementara athan jam 14.00 jadwal tidur siang. males banget ga sih, dia ga mao ngebuang waktu dia santai-santai nungguin athan tidur, tapi dia ngelempar tanggung jawabnya ke bokap gw.

saat itu juga gw telp hp nya, gw suruh dia udahan nyikat dan jaga athan, dengan nada jutek tentunya.

ga lama dia sms, minta maaf. cuma gw dah males, dah terlalu banyak kesalahannya dimata gw. jadi saat ini gw sedang mencari cari pengganti dirinya. begitu dapet dia langsung gw pecat !

daripada gw capek ati. dah keluar duit mesti ngurut dada. males banget !!!!

mudah-mudahan segera dapet pengganti yang jauh lebih baik dari dia deh. dah pusing pala gw ma nih orang !

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in baby sitter, etc. Bookmark the permalink.

4 Responses to Cur Col

  1. thesalem says:

    Iya gak sopan banget yah, bener tuh Tin segera dipecat aja.
    Buat gw paling penting attitude ya, kalau soal kerja bisa diasah, tapi kalau attitude duh susah deh dirubah. Suster Athan ini gak sopan banget, dan terutama dia gak sadar tanggung jawabnya apa aja. Smga segera dapat yang ok yah. Salam sayang buat Athan.

    • dah gw pecat mar. bis gw dah ga tahan ma attitudenya yang minus banget !!!
      puji Tuhan dah dapet gantinya.
      jauh lebih sopan. walopun belom terlalu pengalaman ngasuh anak setahun tapi dia mao belajar. itu yang penting.
      mudah2an ga rese lagi deh
      *sigh*

  2. Lena says:

    aduh, rese banget ya…
    moga2 cepet dapet penggantinya ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s