Merry Christmas & Happy New Year 2011

hellooooo….

merry christmas & happy new year everyone….

liburan kemaren kemana aja ? gw ga kemana-mana juga kok cuma ngangon bocah doang. itu aja capeknya dah kayak nge-gym *sigh*

oya, memulai taon 2011 ini aku smoothing rambut.

*ga penting banget seh !

**BODO !!!

(beginilah kalo punya kepribadian ganda)

dari tadi gw baca blog orang semuanya pada nulis resolusi taon 2011, jadi gw ikutan deh.

*sigh…ga kreatif banget seh !

** BODOOOOOOO !!!

so, resolusi gw taon 2011 adalah :

– semua utang credit card gw lunas dan ga ada tagihan lagi taon ini *yang ini bener2 dari dalem ati neh*

– tambahin berat badan 3 kilo lagi (karena semua orang termasuk my hubby bilang gw kurusan)

– ngasih ade cewek but athan hehe…

mmm….itu dulu aja deh, yang lain kayaknya masih impian bukan resolusi :p

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, family, SHOT !. Bookmark the permalink.

One Response to Merry Christmas & Happy New Year 2011

  1. arman says:

    happy new year ya…
    moga2 resolusinya kesampean ya… 🙂

Leave a Reply

