Up Date Foto

Kemaren pas posting blog gw lupa update foto. Jadi anggep aja postingan gw kali ini adalah lanjutan dari postingan “merry christmas & happy new year” hehe…*maksa mode on*

sebenernya sih fotonya ga penting-penting amat, cuma lumayan bisa menceritakan kegiatan gw pas liburan selain ngangon si bocah.

Tgl. 19 Desember 2011

Gw, adit, athan n nyokap gw meluncur ke Centro. Shopping buat Natal. Capek shopping nongkrong di Solaria aja deh, ngangjel perut sekalian ngasih makan bocah.

Tau ga sih selama kita di Solaria, si athan tuh dadah-dadah ma bayangannya ndiri. Soalnya persis di seberang dia duduk ada cermin gede yang mantulin tampangnya dia. Jadi dia dadah-dadah mbil teriak “bye….bye bye…..bye” terus senyum-senyum gitu. *Please deh* Orang-orang langsung cekikikan gitu ngeliat polah nya.

Tgl. 30 Desember 2010

Sahabat gw anaknya mau 1st birthday, terus dia nanya waktu itu gw bikin thanks card athan dimana. Lahhh…itu mah gw bikin diri kali. Ya udah lah, terus gw nawarin diri aja bikinin dia thanks card. Dia cuma tinggal ngirimin foto anaknya, selebihnya serahin ma gw deh.

Jadinya :

Sebenernya gw bikin 2 model :

Tapi dia lebih memilih yang ada boneka-bonekanya. Ya udin lah, gw bikinin yang itu aja. Nah disamping from nya gw tempelin hiasan 0 (zero) dan to gw tempelin hiasan 1, tempelnya pake double tip yang tebel biar keliatan nimbul.

Tgl. 1 Januari 2011

Ke Four Season Hotel buat ngasih selamet tahun baru sama keluarga besar Adit.

Berhubung kita jarang banget bikin foto. Pengen banget kayak Arman yang selalu foto-foto 😦

Cuma gw agak sebel nih, soalnya foto yang gw upload kok jadinya burem ya 😦

Jadi segini dulu aja deh cerita nya hehe…

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, family, SHOT !. Bookmark the permalink.

3 Responses to Up Date Foto

  1. arman says:

    huahaha ati2 ketularan gua lho, jadi nyandu upload foto di blog…. 😛
    tapi emang seneng sih masang2 foto di blog, buat ntar di masa depan kalo kita liat2 lagi kan lucu ya ngeliatin foto2 kita dulu. bisa jadi inget2 itu foto pas lagi dimana atau lagi ngapain… 🙂

    • betul man….
      diary sekaligus album ya hehe…
      tapi man, gimana ya caranya biar foto gw tampilannya besar. ini gw upload kok jadi kecil-kecil dan blur ya 😦
      sebel deh…
      kasih tau dong gimana caranya biar bisa di setting 1 tampilan bisa langsung beberapa foto kayak di blog lo gitu :p
      thx ya

  2. Elrica says:

    Kalo arman emang rajanya pajang foto dia, trus bagus2 pula uda dihias-hias..
    dan suka bikin orang jadi ke inspirasi ^^

Leave a Reply

