Dimana Athan Melewatkan Ulang Bulannya ?

Sebenernya ulang bulan athan dah lewat, tanggal 23 Januari kemaren. tapi mama ga bisa nulis di blog karena harus nungguin athan.

Ulang bulan kali ini sangat menyedihkan, karena athan harus melewatinya dirumah sakit 😦

Tepat tgl. 23 Januari athan masuk RS. Carolus karena diare akut, ditambah athan yang biasanya walaupun sakit makan dan minumnya tetep jago. kali ini dia sama sekali ga mau makan, boro-boro makan minum air putih aja mesti berantem dulu.

Akhirnya, minggu siang itu mama dan papa memutuskan membawa athan ke Carolus. berhubung hari minggu, yang ada kita ke UGD. selesai diperiksa, dokter nyaranin untuk di opname karena takut dehidrasi.

Ngeliat athan nangis kejer diambil darah dan pasang infus….ampe berlinang air mata gw, hiks :(( Abis itu athan dipangku mama dikursi roda menuju kamar. Pas naik kursi roda baru dia diem nangisnya, terus nunjuk-nunjuk segala macem yang dia liat.

Singkat cerita, athan dirawat 6 hari di Carolus dengan diagnosa diare akut yang disebabkan jamur. Ini bisa terjadi bila… peralatan makannya ga bersih, sering gigit-gigit mainan dimana mainannya juga ga bersih, gigit-gigit jari. Saran dokter, semua peralatan makannya harus bersih, mainannya juga sering dicuci, tangannya athan dan pengasuhnya juga harus bersih.

Oya, ngomong-ngomong soal pengasuhnya athan. akhirnya tuh orang gw pecattttt !!!!

Karena pas athan dirumah sakit kan gw nyuruh dia dateng terus kayaknya dia ga suka, capek kali ya….tapi itu kan tugas dia. jadi dia kayak uring-uringan juga tuh di RS. eehh, ditambah dia bersikap kurang ajar ma nyokap gw terus tiba-tiba sms gw minta pulang besok. NYOLOTTTT KANNN !!! Ga tau apa, kepala gw lagi pusing liat anak gw sakit 😡

Ya udah, akhirnya begitu athan sembuh, besoknya langsung gw pecat tuh orang. untung gw langsung dapet gantinya. fiuuhhh…

Mudah-mudahan anakku tidak sakit lagi deh. amit-amit jangan sampeeee deh masuk RS lagi. sehat-sehat ya nak, mama loves you…

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, family, SHOT !. Bookmark the permalink.

2 Responses to Dimana Athan Melewatkan Ulang Bulannya ?

  1. arman says:

    kasian athan..
    moga2 athan sehat2 terus yaaaa

Leave a Reply

