Woman in Black…

Berhubung hari Sabtu kantor gw tetep masuk, jadi ga ada yang bisa menghibur gw selaen pake baju bebas. ecara dari senen sampe jumat kita harus memakai seragam buruh *sigh*

Nah, kemaren-kemaren itu kita pake baju bebas sesuka hati dan sesuai mood. tiba-tiba gw dapet ide *ada bohlam nyala diatas pala gw disertai bunyi tringgg*

Gimana kalo tiap Sabtu kita pake dress code, minggu ini themenya “woman in black”, idenya dateng dari Ellicia. tapi ini cuma berlaku diruangan gw doang sih belom gw berlakukan untuk seluruh kantor hehe… 

Tapi tanpa gw sebar luaskan pun ternyata orang-orang sudah bisa membaca pikiran kita loh, buktinya Director n Owner kita pake baju item juga hahaha…

Inilah penampakan kita…

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

