Happy Anniversary, honey…

Today, is my 2nd anniversary 😀

Ga terasa deh, gw dah 2 taon membina rumah tangga…deuuu :p

Padahal kayaknya baru kemaren gw rempong ngurusin persiapan merit. Kesono kesini, ngurus ini itu, belom pre married syndrom dimana stress merit melanda dan terjadi konflik-konflik…halllaahhh !

Tapi puji Tuhan semuanya lancar malah gw merasa Tuhan baik banget sama gw dan adit, karena semua masalah yang kita hadapi selalu diberikan jalan keluar dengan mudah dan diluar kemampuan kita.

Setelah merit pun gw langsung dikasih momongan yang lucu dan sehat serta diberikan kelancaran dari hamil sampe brojol hehe….

Pokoknya, gw bener-bener ngerasain berkat Tuhan untuk gw dan keluarga kecil gw selama 2 taon ini. Dia bener-bener ada untuk kami.

Terima kasih ya Tuhan 🙂

Oya, ini ada putu-putu kenangan gw, hehe…

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in birthday, family, SHOT !. Bookmark the permalink.

2 Responses to Happy Anniversary, honey…

  1. vteng says:

    hahaha tuh foto2 membangkitkan kenangan lama =P ga berasa ya ci udah 2 taon aja lewat hehehe

    happy anniversary! may your love for each other grow stronger and stronger =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s