Coba-Coba

Happy Valentine’s Day to you all…

Ngapain aja pas Valentine’s Day ?? Dinner ? Nonton ? Bulan madu ? Hehe…

Gw dong, pas Valentine’s Day dicuekin ma adit…hmmfft ! Ga ngerti juga napa dia tiba-tiba nyuekin gw, gi pms kali tuh orang *sigh* Untungnya cuma bertahan sehari dia nyuekin gw, mana mungkin sih dia tahan nyuekin istrinya yang manis ini :p

Lanjut….

Kebetulan kan tgl.15 Feb kemaren libur tuh, jadi gw mo coba-coba bikin puding. Hehe…

Lumayan lah…cuma fla nya kekentelan 😦  Gw kebanyakan ngasih tepung tapioka nya, tapi ga pa-pa deh namanya juga belajar ya 😀

Sebenernya sih rencana mo bikin puding dan spaghetti, semua bahan dah gw beli. Cuma pas gw bikin puding, adit dah mundar mandir terus nanya : jadi bikin spaghettinya ? Gw bilang : jadi, napa kamu laper? Dengan jutek dijawab : Ga, ga usah bikin spaghetti, urusin anak aja tuh.

Buseeett deh 😦

Ya udin lah, daripada dicuekin lagi, mending spaghettinya ngalah. Ntar hari Minggu aja baru gw bikin. *sigh*

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in Cooking, MaMa. Bookmark the permalink.

6 Responses to Coba-Coba

  1. arman says:

    hehehe kasian amat dijutekin…. 😀
    padahal mau dimasakin enak2 ya kok malah dijutekin ya… 😀

  2. liclife says:

    Puding nya enakkkkk
    Besok2 bawain lagi ya ci.. 😀 *maruk* hehe

  3. vteng says:

    LOL ngakak nih baca post ini … ya gitu deh nasib jadi istri ciii =P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s