Cake Pops

Kemarin tgl. 27 Februari 2011, coba-coba resep lagi. Kali ini nyobain bikin cake pops. Sebenernya sih gampang banget, cuma seperti biasa tetep aja suamiku tercinta ngoceh karena dia merasa waktu gw untuk dia dan athan habis gara-gara si cake pop itu. Hmmfftt…orang mah jealous sama mantan istrinya ya, ini kok ya sama cake pops. *sigh*

Inilah cake pops buatanku 😀

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in Cooking, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

4 Responses to Cake Pops

  1. vteng says:

    wah, lumayan loh ci jadinya bagus. Aku pernah bantuin temen disini bikin cake pops, tp krn lagi summer, semuanya rontok nempel ke bawah, ga ada yg bisa stay diatas … sampe frustrated hahaha

    • thanks ver 😀
      kalo kata laki gw tampilan ga penting yang penting rasanya enak, hmmfftt.
      waahh, susah juga ya kalo gi summer gitu, biarpun dimasukin ke freezer juga ga bisa ya?
      kalo gw disini kemaren tuh salah urutannya. mestinya kan bis bulet2in cakenya tancepin sticknya terus masukin freezer, kemaren itu bis gw buletin langsung gw masukin freezer abis kayaknya gw kebanyakan ngasih coklat nya jadi lembek banget. padahal kalo dah keras jadi susah nancepin sticknya mesti nunggu empukan lagi. kerja 2x deh 😦

  2. tweedymor says:

    ya ampun kayanya enak sekali mama.. ini kaya cake yang dari biskuit dikasi susu coklat itu bukan sih hihihi

Leave a Reply

