Happy Ulang Bulan Ke-17

Happy Ulang Bulan ya anakku 🙂

Ga terasa athan dah 17 bulan, berarti bulan depan saat imunisasi hehe. Suka ga tega ngeliat dia disuntik tapi mo gimana lagi, biar sehat ya nak.

Di bulan ke-17 ini puji Tuhan athan sehat-sehat setelah seminggu kemaren pilek sampe mampet dan susah bernafas. Tapi dah sembuh kok dan menularkan penyakitnya ke mamanya *sigh*

Umur 17 bulan ini perkembangan athan semakin meningkat. Sekarang dah bisa jalan sendiri walaupun masih oleng karena dia kalo jalan dah kayak mo lari, buru-buru amattt pak…

Makannya juga dah nasi lembek dengan lauk dan sayur. Tiap minggu suka diajak makan diluar sama mama dan papanya, biar ga norak dan bisa ngerasain makanan orang dewasa deh dikit-dikit.

Udah mulai mengikuti omongan orang dan dah mulai banyak kosa katanya, kayak kalo sepatunya sempit dia dah bisa bilang “mpitt…ka-ka” (sempit, buka-buka). Ato kalo ada semut dia dah mulai ribut manggil si teteh (pembantu gw) “tetehhh…teteeehh…emut-emut”. kalo ditanya athan mau ga punya ade? dengan lantang dia menjawab “enggak” hmmm, tapi kalo ditanya athan maunya adik laki-laki ato perempuan, dijawab juga “puang” hahahahaha….

Beberapa kosa kata dah jelas spell tapi ada juga yang cuma buntutnya doang kayak “enggak”, “blom”, “cica” (cicak), “num” (minum), “mamam” (makan), “kakak”, “cici”, “dede”, “teteh”, “mama”, “papa”, “tracktor”, “rung” (burung), “wat” (pesawat), “mpu ti” (lampu mati), “wa wa” (kura-kura), “ikang” (ikan), “puss…meong”, “ngiung ngiung” (bunyi mobil polisi).

Kalo ke gereja maunya ke depan altar mulu, sampe gw mikir apa gw harus duduk didepan ya, secara selama ini gw selalu memilih dibelakang biar gampang keluar kalo dia rewel. Yang lucu kalo dirumah liat patung Bunda Maria dan Tuhan Yesus dia langsung mengatupkan tangan kayak orang berdoa terus bilang “Cus…” (Tuhan Yesus). kalo gw tanya athan kalo berdoa gimana, demi nama Bapa (tangan diangkat ke kepala), dan Putra (tangan ke dada), dan Roh Kudus (ikutan ngomong “Dus…”), Amin (“Minnnnn…mbil nyengir). Hehe…

Bersyukur banget gw ma Tuhan diberikan anak yang sehat dan cerdas. Mudah-mudahan makin besar makin pinter ya nak, sehat-sehat selalu, makin sayang mama papa dan Tuhan Yesus tentunya.

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, family. Bookmark the permalink.

6 Responses to Happy Ulang Bulan Ke-17

  1. liclife says:

    Gw paling suka liat senyum malu2nya Athan ci.. cute abissss 🙂
    hayo kapan bawa Athan ke kantor lagi.. 🙂
    oya.. Happy ulbul ya Athan.. :*

  2. arman says:

    selamat ulang bulan athan!!!

  3. niee says:

    Wah, selamat ulang buan yak buat Athan.. Moga sehat selalu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s