Bikin Puding

Sebenernya dah 2 minggu yang lalu gw bikin nih puding. Cuma seperti biasa belom sempet post di blog huhuhu…

terinspirasi resep puding vanilla coklatnya bunda corner, jadi gw berniat untuk membuat puding itu. tapi apa daya, aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan….halllaahhh !

gw terlalu cepet nuangin tuh puding vanilla keatas cakenya jadi cakenya ancur karena kepanasan. dan pudingnya jadi meresap kedalam cakenya, hiks. alhasil, penampakannya jadi jauh beda sama yang ada di bunda corner =( begini nih kalo orang ga sabaran masak, belom waktunya dah dikerjain.

tapi ga masalah, namanya juga belajar ya *ngehibur diri sendiri* dan yang paling penting my hubby sukaaaa hehe…

nanti diperbaiki lagi deh sampe bener ner ner….

ini penampakan puding gw :

dan ini adalah penampakan yang nyobain puding gw

ya begitulah hasil “belajar masak” gw hehe. nanti mudah-mudahan hasilnya akan semakin baik. semoga mood memasak gw ga ilang hehe…

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in Cooking, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

2 Responses to Bikin Puding

  1. arman says:

    looks yummy… 😀

Leave a Reply

