Happy Easter…

Happy Easter everyone !!!

basi banget ya :p tapi ga papa deh, daripada gw ga nge-post sama sekali hehe…

Paskah tahun ini dilalui dengan paha pegel yang menyebabkan jalan gw rada “cacat”, ini gara-gara pas Kamis Putih gw ikut perarakan Sakramen Maha Kudus dimana kita harus jalan – berlutut – jalan – berlutut – jalan lagi – berlutut lagi. Dan gw harus memanggul beban seberat 12 kilo yaitu athan yang lagi tidur *ngelap keringet di jidat*

Tapi kalo dipikir itu belom seberapa lah dibanding Tuhan Yesus yang memanggul salib mpe Golgota 😦

Terus pas hari Sabtu, gw ga gereja karena siangnya sodaranya adit merit, kalo kita paksain gereja malem Paskah takut athan kecapean. Jadi kita memutuskan gerejanya Minggu pagi aja.

Sabtu itu dapet kiriman paskah dari mertua ku, blueberry cheese cake πŸ™‚ yang langsung diganyang ma kita hehe…thanksΒ  mom !

Gitu doang sih acara gw pas paskah. cuma diisi dengan ke gereja dan acara keluarga karena sabtu gw tetep masuk kantor 😦

tadinya sempet mau ngajak athan berenang waktu hari Jumat, tapi karena dia baru sembuh pilek jadi diurungkan deh niatnya. padahal kata ade gw, si athan sempet ngomong-ngomong ke ade gw kalo dia mau berenang, hehe….kasian banget bocah πŸ˜€

Semoga Tema Pra Paskah tahun ini “Mari Berbagi” dapat kita sosialisasikan dalam kehidupan nyata ya. Happy Easter πŸ™‚

PS : Hari Sabtu Suci tgl. 23 April 2011 bertepatan dengan ulang bulan athan yang ke 18 (selamat ulang bulan ya athan, semoga Tuhan selalu memberkatimu) dan 1 tahun omaku tercinta (semoga oma damai bersama Nya disana).

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, etc, family. Bookmark the permalink.

2 Responses to Happy Easter…

  1. arman says:

    happy easter ya!
    wuiii cheesecake nya keliatannya yummy! πŸ˜€

Leave a Reply

