Long Weekend…

Hiii…jumpa lagi 🙂

gimana long weekend kalian ? Pasti seru dong ya. ini gw juga mao ceritain long weekend kemaren. karena hari senin nya gw ambil cuti soalnya ga ada kejelasan sih senin itu cuti bersama ato ga.

start from Saturday. siang pulang kantor gw meluncur ke Sency, janjian makan-makan sama gank centil di XO Suki. acara ini terselenggara karena ada beberapa anggota gank centil yang ultah, jadi acara birthday party ini adalah rapel dari yang ultah bulan jan sampe bulan mei. wakakak….keburu dilaletin ga sihhh.

anyway, happy birthday to evita, nita, jawir n cyn. ini nih makanan yang kita pesen…

makanan celup-celup (kalo kata evi) dengan kuah kaldu dan tomyam

 

ayam panggang aroma

 

baby kailan

 
 
Itu makanannya, sekarang yang makan hehe…
 
 
 
 

karena memilih pake flat shoes jadi terlihat paling pendek *sigh*

 

Sunday

Minggu pagi diawali dengan kegereja bareng suami dan anak. setelah itu lanjut belanja keperluan athan selama seminggu di carrefour. pas pulang langsung bikin barbie cake dengan maksud mao ngasih keponakan yang ultah sebagai kado. tapi sayang…..barbie cake nya gagal total *nangis kejer* soalnya gw ga sabar ngukus cakenya, mestinya sedikit-sedikit, ini langsung gw tumplek tuh adonan di loyang rok barbie. yang ada tengahnya lembek jadi pas dikeluarin ancur…hiks *masih ngenes kalo keinget*. akhirnya, gw beliin kado aja deh tuh bocah. terus barbie cakenya gw jadiin pop cake aja *narik napas miris*

Monday

Bangun siangggg karena aku cuti *nyengir kegirangan* abis mandi n maen ma athan sebentar terus ke pasar becek ma nyokap. niatnya sih beli ayam kampung potong buat athan. soalnya katanya lebih sehat karena masih seger. tapi yang ada, ga tega gw ngeliat tuh ayam 😦  apalagi pas dia jejeritan mao dipotong, ampe berkaca-kaca mata gw *lebay*. akhirnya, nyokap gw bilang : udah lo tunggu diluar aja gih, soalnya gw ribut bilang : iih kasian amat tuh ayam. ya ampun, kasian deh. iihh, tega deh si abang *ngukuk*. di pasar sempet beliin baju renang sama maenan traktor-traktoran buat athan.

athan in swim suit

athan, oma n traktor

 

Tuesday

Selasa pagi gw n adit ngajak athan berenang di kolam renang kompleks. sekalian nyobain baju renang barunya athan. pulang renang, berleha-leha aja dirumah. tadinya niat mao coba barbie cake lagi tapi males 😦  yang ada gw cuma bikin hiasan gum paste nya doang hehe…

gayanya anak gw

 

segitu aja deh ceritanya, happy holiday ya…

oya, Selamat Hari Raya WAISAK untuk yang merayakan.

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

5 Responses to Long Weekend…

  1. Cynthia says:

    koreksi : laen yach boo pocai ma baby kailan … lol yg bener pocai aneka telur

  2. nonee says:

    huaaa.. g kaga diajak !!!

  3. Elrica says:

    Duh enak banget yah setiap ada long weekend..aku iri..soalnya disini jaraaaaang banget ada long weekend-an 😦

Leave a Reply

