Dinner @ Ocha & Bella Restaurant

Semalem selesai meeting manager, diundang dinner sama big boss di Ocha & Bella Resto di Jl. KH. Wahid Hasyim no.70. Menteng, Jakpus.

Seru, rame. Apalagi ada si Jane, bagian dicela-cela ma manager ‎​(.̮)‎​​ђёéђёђё….. (Pis jane).

Sekarang ngomongin restonya ya…tempatnya sih asik, kinda romantic place. Makanannya sih so so nurut gw, tapi kata temen-temen gw sih enak. Nih gw kasih liat visualnya makanan yang gw pesen mulai dari appetizer, main course ampe dessert.

Sekarang lanjut ke penampakan ocha & bella resto.

Ya gitu deh cerita dinnernya, ga terlalu detail karena gw lupa nama-nama makanan yang gw pesen. dan itu kenapa fotonya jadi gelap sekali yaaaa 😦

yaa..next time i’ll do better for the photos :p

Pulang sampe rumah dah jam 10 malem, tapi anakku masih nungguin mamanya dengan mata yang dah 1/2 watt. Ngerasa bersalah banget ga sempet maen sama athan 😦

Tapi so far, I had fun last nigh 🙂

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

