Lunch For Manager Meeting

Hari ini manager meeting hari terakhir. Setelah kemaren dinner di ocha ‘n bella resto. Siang ini tetep kudu nyiapin lunch buat meeting.

Menu kali ini adalah chinesse food yang dipesan di eka jaya (chinesse food resto), lokasinya di green garden. Jauh ya bo mengingat kantor gw didaerah gatsu. Makanya jam 9.30 supir kantor dah gw suruh jalan buat jemput makanan yang dipesan.

Menu lunch : mie goreng seafood, cumi lada garam, pocai cah bawang putih, ayam rebus, sop ikan (sumpah enak banget nih sop) dan cumi goreng garing.

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, SHOT !. Bookmark the permalink.

2 Responses to Lunch For Manager Meeting

  1. 3snainc says:

    Salam kenal mba…
    btw… liat makan siangnya saya jadi takut sendiri… 😆
    soalnya sorenya musti hajar kalori berapa banyak coba di gym… hihihihi…

    • hi, salam kenal juga.
      hehe…kamu sama deh kayak temenku. kalo mao makan sesuatu diitung-itung dulu, kira-kira mesti berapa lama kardio nya ato RPM nya 😀
      kalo aku sih hajar bleh aja deh, nikmati hidup selagi bisa.
      hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s