Positif !!!

Sunny day !!!

Hari Minggu ini panas banget, dari sejak tadi pulang gereja. Buset deh !

Jadi enaknya makan es buah yang kemaren gw bikin hehehehe…
Cuma yang gw bingung, kemaren buahnya masih penuh. Kenapa sekarang tinggal 1/4 ya?
*sigh*
Es buah gw full of fruit loh. Kemaren gw bikin pake buah naga, strawberry, kiwi, plum, lengkeng, mangga, slasi dan nata de coco. Berhubung gw lagi eneg sama yang namanya susu. Jadi tuh buah cuma gw banjirin sama air dan tambahin syrup vanilla. Suegeerrrrr…

Oya, sebenernya dah dari minggu lalu mau ngepost cuma apa daya rasa malas melanda (haiyaaa). Mau ngasih tau berita gembira…..athan bakal punya adik lohhh 😀
Kemarin pas cek dokter katanya sudah 6 minggu. Menurut mitos ga boleh kasih tau kalo belum 3 bulan, tapi gw yakin Tuhan pasti melindungi gw dan si ade 🙂 dan juga ini kan berita gembira kenapa harus ditutup-tutupi, tul ga?

Mohon doanya ya teman-teman semoga semuanya berjalan lancar. Aminnnn.

Gw sih berharap banget ini cewek, biar sepasang dan biar bisa didandanin hehehehe…
Mudah-mudahan yaaa…

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in Cooking, hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

2 Responses to Positif !!!

  1. arman says:

    congrats yaaaa…
    semoga semuanya lancar dan sehat2!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s