Dress Code July 2011

Sabtu pertama di bulan Juli, artinya pake baju sesuai dres code yang ditentukan hehehehe

Dress code bulan ini adalah bunga-bunga. sebenernya ga harus pake baju motif bunga, bisa juga yang berbunga accesories kayak kalung ato jepit.

Selain dress code, gw juga mao cerita tentang kehamilan gw. Hamil kedua ini beda banget sama yang pertama.

Hamil pertama : ga ada eneg-eneg nya makan apa aja masuk, suka banget yang manis-manis, ga ada capek-capeknya maonya jalan, beberes pokoknya rajin deh, minum susu hamil bisa 2-3 gelas sehari. Tapi waktu hamil pertama gw gampang sakit, sering banget flu, radang tenggorokan dan batuk. Malah waktu itu sempet masuk ugd karena diare sampe panas tinggi. Dan hamil pertama gw benci banget ma adit, sampe tidur aja gw punggungin mulu.

Nah, yang ini kebalikannya banget !

Hamil kedua : eneg bangeeett 😦 ga suka nasi, apalagi ikan, nyium baunya aja dah mao muntah. Pokoknya semua bau-bauan baik wangi ato ga gw eneg 😦 sukanya yang gurih-gurih, gampang cape, males tingkat tinggi deh pokoknya. Maonya leha-leha terus. Ga suka susu, nyium baunya aja gw mao muntah. Tapi untungnya hamil kedua ini gw ga gampang sakit, tahan banting. Padahal kerjaannya jajan mulu dan maonya yang pedes-pedes hehehehe. Dan hamil kedua ini gw maonya ngintilin adit terus ampe si adit bilang “iihh, ade genit deh” hehehehe…kadang-kadang benci juga sih tapi lebih mao ngalah.

Gw rada bingung juga sih, emang beda gitu ya antara anak pertama dan kedua? Kira-kira ampe berapa bulan ya eneg-eneg gini? kalo kelamaan berabe juga nih 😦

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, hamil, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

2 Responses to Dress Code July 2011

  1. blueyena says:

    uda berapa bulan tin? perut lu belom keliatan nich. wah, kalo kebalikan gitu, dapetnya cewe de.. hehehe..

Leave a Reply

