Happy Birthday My Beloved Son :)

Happy Birthday Athanasius !!!

sebenernya athan ultah udah seminggu yang lalu tepatnya tgl. 23 Oktober 2011. cuma karena mamanya sibuk sama kerjaan kantor dan sedang merintis bisnis online juga, jadi ga sempet-sempet deh ngepost di blog #*sigh-maaf ya nak#

setelah sekian lama hiatus juga, kangen juga deh ngisi blog. banyak banget yang mao diceritain hehe…tapi kayaknya dipersingkat aja deh dari mulai ulang tahun si bocah hari minggu kemaren.

awalnya mama dan papa ga mao ngerayain ultahnya, dengan alasan lagi “kaul kemiskinan”. kalo di katolik pastor atau romonya pasti ada kaul kemiskinan pada saat dithabiskan. nah, kita pinjem istilah itu untuk menekankan “keprihatinan” kita hehe…

jadi tadinya mama papa cuma mao beliin tart kecil biar si bocah bisa tiup lilin dan kado tentunya buat nyenengin si bocah. tapi apa daya, opa dan omanya insist buat ngerayain kecil-kecilan. undang sodara aja katanya. beliau-beliau mao nyumbang bikin nasi kuning beserta isinya.

ya udah lah, kasian juga oma opanya mao nyenengin cucu semata wayangnya. akhirnya diset small party, cuma bikin nasi kuning. tadinya kita pesen tart dengan print lightning mc queen secara athan demen banget sama cars. kita pesen di holland bakery yang murmer, sayang….printernya rusak. batal deh kasih tart cars sama athan 😦

pas gi bingung nyari tart yang murmer, tiba-tiba adik iparku telp bilang mau bawain tart. akhirnya, athan dapet cheese cake harvest dari tante yana. thanks ya sis 🙂

jadi lah hari itu lumayan banyak yang dateng, berarti banyak juga kado yang athan dapet. puji Tuhan ya nak, banyak yang menyayangimu 🙂

terima kasih buat opa oma diaz, oma joy, popo lena, om iyo dan ai sin moey, om harry dan ii septi, tante yana dan om na, kakak andra, ade, koko ben, helena, cici meymey dan cici julia. terima kasih untuk semua kasih sayang, doa, waktu  dan hadiah untuk athanasius.

terima kasih juga untuk para pembantu-pembantuku yang ngasih athan kado 🙂 #ga nyangka mereka sesayang itu sama athan#

semoga athanasius selalu diberkati dan dilindung Tuhan, semoga athan selalu dilimpahi kasih karuniaNya. semoga athanasius sehat selalu, tambah pinter, tambah sayang mama papa dan takut akan Tuhan. Amin.

ceritanya segini dulu ya. nanti foto-foto dan perkembangan athanasius akan menyusul di post berikutnya. secara foto-foto ultah kemaren belom sempet di upload hehe.

now, i have to work….againnn…hhmmfft. *lapkeringetdijidat

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, family. Bookmark the permalink.

2 Responses to Happy Birthday My Beloved Son :)

  1. Arman says:

    happy birthday ya buat athanasius!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s