Dasar Pembentong !!!

Baru aja gw ngepost tentang ultah athan, nyeritain kayaknya pembentong gw sayang banget sama athan sampe bela-belain beliin athan kado yang menurut gw lumayan mahal untuk ukuran mereka.

baru aja gw tenang-tenang…wah, kayaknya pembentong gw betah nih. kayaknya yang 2 ini bakal awet deh. mudah-mudahan bisa ampe bertahun-tahun (seperti layaknya pembantu jaman dulu waktu gw kecil).

baru aja, gw bisa berleha-leha karena mereka dah bisa gw lepas. tinggal bilang saya maonya ini, mereka dah langsung ngerti maksud gw.

baru aja bisa bernafas lega, karena gw dah ga perlu terlalu khawatir ngelepas athan sama mereka.

eehhh…..minggu sore kemaren. pas gw gi berleha-leha, dengan enaknya mereka bilang. bu…sabtu depan saya sama adik saya mau berenti. whatttttttttt !!!! gw yang gi baca-baca resep dikamar dah kayak disamber geledek.

muke gileee, gw cuma dikasih waktu seminggu cari gantinye ! ga kira-kira nih orang.

senen pagi gw langsung telponin yayasan dan penyalur yang gw tau. dan semuanya K O S O N G G G G G G G G G alias ga ada stock.

*sigh*

paling ga demen nih gw kalo kayak gini, jantung dag dig dug, sering ngelamun, pikiran kemana-mana (hmm…kok jadi kayak orang jatuh cinta sih).

yaaa…pokoknya gw stress !! bawaannya jadi pengen nangis saking kesel dan ga ngerti mesti nyari jalan keluar dimana. dimana dimana….kemana kemana…. #ayutingtingmodeon

malemnya gw cerita sama adit. dia kasih gw nasehat dan gw kayak dapet pencerahan dari dia. setelah itu gw ngerasa agak tenang dan bisa berfikir positif. kadang gw ngerasa beruntung punya suami dia 🙂 #loveyoupapa

akhirnya, gw panggil 2 pembokat gw. gw bicara baik-baik, gw bilang kalo gw ga akan nahan-nahan mereka karena gw tau mereka punya kehidupan sendiri. mungkin keluarga mereka sedang butuh mereka, mungkin mereka dapat pekerjaan yang lebih baik, ato mungkin ada keluarga lain yang lebih membutuhkan mereka dibanding gw. tapi gw mau minta tolong mereka sekali lagi, tunggu sampe gw dapet baru mereka berenti. karena kasian athan.

untungnya mereka mau mengerti karena mereka bilang mereka sayang sama athan. mereka juga bilang kalo mereka sebenernya betah banget kerja sama gw, cuma mereka mau ngumpul dulu sama bapak mereka, karena lebaran kemaren mereka ga sempet ketemu. tadinya mereka cuma mau pulang 2 minggu tapi mereka kasian sama athan ga ada yang urus. jadi mereka minta berenti aja dulu biar gw bisa cari orang dulu.

*sigh*

gw bisa nerima sih, cuma sekarang masalahnya cari gantinya susah banget hiks.

belom admin yayasan dan penyalur sekarang mehong abisss huaaaaa…..#nangiskejer

semoga Tuhan bisa membukakan jalan buat gw dalam masalah ini. amin.

gambateeee !!!

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in baby sitter. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s