Minggu Kemarin…

Jumat kemaren gw dateng ke resepsi nikahan Adang sepupunya adit di Dharmawangsa Hotel. Nikahnya pake adat minang sampe ada tari piring segala (jadi inget jaman smp pas gw ambil excul tari daerah) Dekornya “wah” banget tapi yang pasti makanannya banyak n enak hihi (tetep urusan perut no 1). Tapi sayang gw ga sempet fotoin makanan di gubug dan buffet nya, cuma sempet foto desertnya doang karena lucu2. Setelah isi buku tamu kita dikasih kupon foto keluarga di studio mini yg disediakan dan kupon souvenir. Lumayan bisa foto keluarga gratis yayyy…
Ini foto-foto yg berhasil gw ambil.
Mmm…segini dulu deh, begini nih kalo nulis blog malem-malem…ngantukkkk !!!
Zzzzzzz…zzzzz…..zzzzzz

athan in teluk blanga

athan in teluk blanga

mother in law with her grand children

mother in law with her grand children

family pic on adang's wed

family pic on adang’s wed

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, family. Bookmark the permalink.

2 Responses to Minggu Kemarin…

  1. Arman says:

    wah dekor nya wow banget ya. gak heran sih di dharmawangsa ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s