Hellloowww

Hellowwww….

dah 70 taon nih ga ngisi blog hihihi…

maklum yaa….terlalu banyak pekerjaan yang menyita waktu ku :p   #alesan klise – rolling eyes

gw jadi bingung nih mau nulis paan, saking banyaknya hal-hal yang gw alami. tapi pastinya nulis tentang si lucu athan dulu deh 😀

sekarang dia dah 2 taon 4 bulan, tapi bawelnya minta ampun. udah pinter nyanyi….kalo naluri artisnya lagi muncul dia bisa nyanyi beberapa lagu, dah kayak konser. mulai dari balonku, bintang kecil, naik-naik kepuncak gunung, pada hari minggu sampeee…..lagunya ayu ting ting alamat palsu  #tepokjidat

ngomong dah jelas cuma belom bisa huruf “R”, masih dibaca “L” sama dia….

puji Tuhan athan sehat-sehat sekarang, jarang sakit. apa karena vitaminnya juga ya.

cuma sekarang masalahnya, dia susahhhhhhhhh buangettttttttt makan nasi. apalagi kalo ada emak bapaknye, buset dah…..disuruh makan nasi aja dah kayak disuruh minum obat. terus sekarang dia manja banget jadi berkesan cengeng. kalo kata bapaknya sih harus dikasih ade. cuma program gw nanti aja abis athan ultah ke 3 taon baru bikin hehe…

segitu dulu deh cerita gw, males mode on nih :p

oya, gw sekarang suka iseng ngedit foto. nanti gw add ya hasilnya 😀

 

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s