6 weeks

Hi there !

mau cerita-cerita lagi nih 😀

setelah “kehilangan” yang gw alami pada tahun kemarin dan juga keputusan gw yang dipicu oleh kekesalan gw sama adit.

puji Tuhan gw masih dikasih kepercayaan sama DIA untuk menjaga dan merawat rahmat terbesarNya bagi kita manusia.

gw hamillll !!!

sebenernya masih pamali ya kalo diomongin sekarang, soalnya orang dulu kan bilangnya baru boleh annouce setelah 3 bulan. tapi menurut gw ini kan berita gembira ya. kalo berita gembira kan berarti harus diberitakan bukan?! ya whatever lah…

intinya, selasa kemarin tgl. 20 Maret 2012 gw control perdana ke dokter kandungan gw di Hermina Jatinegara yaitu dr. Husein Sutakaria. Dokter ini adalah dokter yang menangani gw pas gw hamil athan sampai dengan 7 bulan. karena suatu dan lain hal pas 7 bulan itu gw pindah rumah sakit. nah sekarang gw balik lagi ke dokter ini dengan pertimbangan dokter ini lebih teliti untuk awal-awal kehamilan. mengingat history kuret gw karena janin tidak berkembang di bulan ketiga maka gw ma adit memutuskan untuk control dengan beliau.

dengan membawa hasil testpack, gw kasih tau kondisi gw, history gw, blaa…bla…bla. pas di usg udah ada kantong kehamilan, ada kista juga 😦 tapi kata dokternya kista kecil seperti ini akan hilang dengan sendirinya. janinnya berdenyut menandakan ada kehidupan, ukurannya baru 0.62 cm, umurnya udah 6 minggu dan diperkirakan partus tgl. 10 November 2012 (pas hari pahlawan tuh kayaknya).

setelah tes usg dr. husein langsung suruh gw test darah dan dikasih wejangan-wejangan apa yang boleh dan ga boleh dilakukan. sebenernya sampe sekarang pun gw masih H2C nungguin tuh hasil lab (baru jadi 2 minggu kemudian). mudah-mudahan hasilnya baik.

hamil kali ini gw ga terlalu mual kayak sebelumnya. tapi emang ga boleh makan banyak sih. bawaannya mao yang seger-seger kayak asinan, buah-buahan dan orange water…..#ngiler.com.

doakan yaaa….semoga semuanya berjalan lancar sampai saat melahirkan nanti. amin.

oya, terus apa yang terjadi sama athan. kayaknya anak-anak ada feeling ya kalo mamanya mau ngasih dia ade. dari awal gw telat dateng bulan nih bocah rewel banget, maunya yang ga-ga aja. bayangin aja dia nangis-nangis mao keluar rumah tapi pintu rumah ga boleh dibuka, kalo dibuka dia nangis. nah terus gimana mao keluarrrr….nembus pintu #tepok jidat#. dah gitu manja banget ma gw, kalo bisa gelendotan dia ngegelendotin ma gw kali kemana-mana kayak anak monyet.

biasanya kalo dia rewel gw suka kesel kan sama si athan. suka gw omelin, pelototin. anehnya kali ini ga loh, gw sabar banget ngadepin dia. malah kayaknya gw tambah sayang sama si athan. pulang kantor aja bawaannya pengen buru-buru nyampe rumah mao peluk n ciumin si athan. apa ini bawaan orok juga kali ya??

pokoknya, i’ll do my best for this pregnancy. wish me luck guys 😀

 

 

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

4 Responses to 6 weeks

  1. Arman says:

    congrats yaaaaa
    semoga lancar2 dan sehat2 yaaaa….

  2. Wow congratulationsssssss…
    Semoga ibu dan calon buah hatinya selalu sehat yah

Leave a Reply

