Lagi Sedih :(

Gue lagi sedih banget 😦

setelah minggu pertama April athan sakit panas sampe seminggu. menurut dokter karena radang dan virus, tapi gw bingung karena panasnya tinggi banget sampe 39.5 sekalinya turun paling mentok di 38. dan itu berlangsung selama 6 hari padahal biasanya si athan kalo radang 2 ato 3 hari aja panasnya dah turun.

dan sekarang gw harus menghadapi bokap gw kena stroke ringan 😦

baru ngeh hari rabu minggu kemaren, kok gw perhatiin bibir bokap rada miring ke kiri.  gw diem dulu tuh, besoknya gw perhatiin masih juga. jumat malem gw tanya, “papa sakit gigi?” karena gw liat pas dia makan malem rada susah makannya. jawabnya nggak. terus gw bilang lagi “kok bibirnya rada mengsot ya?” dia masih nyangkal tuh. tapi selesai dinner, gw sama nyokap, adit dan athan nonton diruang tv. terus gw liat bokap duduk di ruang makan tapi beliau jadi ngelamun, kayak ada yang dipikirin.

gw langsung bbmin ade gw, bilang besok paksa bokap ke dokter. paling ga biar tau berapa tensinya.

setelah dipaksa-paksa akhirnya mau juga beliau ke dokter hari sabtu. hari senin ke dokter syaraf dan menurut dokter syaraf di rscm memang terkena stroke ringan, kena di syaraf 5 dan 7. katanya masih bisa sembuh asal minum obat dan jaga makan. dijaga sebaik mungkin jangan sampe stroke beneran.

gw jadi ngerasa bersalah sama bokap, karena menurut gw beliau kena stroke ringan karena kecapean pas athan sakit. karena bokap ikutan begadang bareng gw. belom lagi athan rewel banget. siangnya pasti bokap ga bisa istirahat karena athan cuma mao digendong opanya. ga mao sama pembokat-pembokat gw 😦

jadi pasti bokap gw kecapean, bikin tensi naik dan akhirnya terjadilah stroke ringan. hiks….kalo mikir gitu gw jadi pengen nangis. ngerasa bersalah ma bokap 😦 belom lagi khawatir bokap kenapa-napa #amitamitgaminta#

ya Tuhan, lindungi dan sembuhkanlah papaku. kuserahkan semua kekhawatiranku ini hanya padaMu. ecce ancilla Domini, fiat mihi secundum verbum tuum. amen.

 

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, family, MaMa. Bookmark the permalink.

4 Responses to Lagi Sedih :(

  1. liclife says:

    Jangan sedih ya ci.. 🙂
    Musti tetep bersyukur papa ci cepet kedeteksi nya 🙂
    Orang tua memang sering ga mau bilang ke anaknya kalau mereka sakit karena mereka tidak mau anak2nya kwatir..
    Harus punya semangat dan keyakinan bahwa papa ci pasti sehat !! 🙂

  2. Arman says:

    moga2 athan dan bokap lu cepet sembuh ya…

Leave a Reply

