12 Weeks

Sabtu kemaren tgl. 28 April 2012 gw control ke dokter kandungan 🙂

gw periksa di Hermina Jatinegara dengan dokter Husein Sutakaria SPOG. seperti biasa begitu naro pantat diruang praktek, dokter Husein langsung nanya ada keluhan apa.

setelah ngasih tau keluhan terus usg deh.

sabtu kemaren papa dan kakak athan ikut 😀 semua penasaran mao liat si ade.

pas di USG si ade lagi bangun… udah ada bentuknya kepala dan badannya, tangan dan kaki juga sudah lengkap. panjangnya udah 5.6 cm. pas di usg tangannya lagi kep’ek-kep’ek kayak sayap burung, kakinya lagi nendang-nendang kayak orang berenang. pas alat USG digerak-gerakin kayaknya si ade BT tuh karena kegencet, jadi tangannya makin aktif hahaha…

adit yang paling excited ngeliat si ade pas USG, gw sama athan cuma bengong. karena ampe sekarang gw masih agak susah ngeliat bentuk di USG 😦 makanya kemaren gw sempet bilang ke dokternya, kok kaki sama tangannya belom ada ya dok? si dokter sampe cekikikan, akhirnya si ade di zoom dilayar. baru deh keliatan dia lagi ngapain hehe…

puji Tuhan, anakku sehat 🙂 semoga sehat selalu ya nak, sampai nanti kamu dilahirkan. semoga Tuhan Yesus selalu menyertaimu sekarang dan selama-lamanya. amin.

btw, hari ini bokap gw ulang tahun. HAPPY BIRTHDAY YA PAP, semoga panjang umur, sehat selalu dan selalu bahagia. doa kami untuk papa 🙂 #kissnhugs#

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in family, hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

