15 Weeks

baru tgl. 28 April gw control, ehh…kemaren dah kudu control lagi 😦

soalnya gw pilek, batuk dan radang tenggorokan hiks….

takut nularin si ade jadi bela-belain deh ke dokter lagi. baru masuk aja dr. Husein dah langsung nanya, ada keluhan apa bu, baru tgl. 24 control kok udah dateng lagi?

anak saya kangen sama dokter, hehe….ga deng ! FLU dok 😦 langsung deh diperiksa dan di usg tentunya. puji Tuhan si ade ga papa, masih berdenyut jantungnya (trauma anak sebelumnya 😦 huhuhu), lagi bobo kayaknya soalnya geraknya ga banyak, cuma kalo diutak atik aja pake alat usg baru bergerak. panjangnya sekarang udah 8.5 cm dan umurnya udah 15 minggu 😀

semoga anakku tumbuh dan berkembang dengan sehat (hmm…kok jadi kayak taneman yak “tumbuh dan berkembang” haiiiizzz).

oya, mau cerita juga tentang perkembangan ke-mellow-an gw selama hamil #tepokjidat#

baru-baru ini pulang kantor gw ketemu anak jalanan pas gi nunggu angkot. tuh anak ada 3 orang umurnya sekitar 4-5 taon gitu deh. ga tau kenapa ya, ngeliat kelakuan mereka tiba-tiba mata gw berkaca-kaca…..haiyaaaaa…..ga ditempat umum gene donggggg !!! masa iya gw kudu bercucuran aer mata dipinggir jalan, yang ada gw dikerumunin orang-orang lagi. pada bingung ngeliatin ibu-ibu hamil yang tiba-tiba nangis tanpa sebab. jadi sekuat tenaga gw tahan tuh aer mata, sambil berharap angkot gw cepet dateng.

begitu sampe rumah gw cerita ma adit, awalnya masih bisa nahan ehhh…ga sampe pertengahan pecah tangis gw. bayangin gw cerita tentang anak jalanan sambil nangis sesenggukan (GOSH !!). Yang ada adit cuma bengong ngeliatin gw, abis itu dia ninggalin gw sambil cengengesan.

KURANG AJIAAARRR !!! suami macam apa itu, huhhh! orang mah nenangin istrinya yang lagi sedih, ini malah ngeloyor sambil cekikikan ndiri #lipettanganmbilgeleng2pala#

hadeeehhh….udah mulai nih drama queen gw. padahal dulu pas athan, gw baru mellow yellow pas udah hamil gede deh. ini baru piyik aja dah kayak gini, gimana ntar……#tepokjidat# jangan-jangan gw nonton berita bisa nangis lagi, kayak kalo gi nonton film korea. BAH….

bodo deh, yang penting orang-orang sekitar gw mengerti dan memaklumi 😀

dan yang paling penting….anak-anakku sehat yaaaa….amin 🙂

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in family, hamil, MaMa, PaPa. Bookmark the permalink.

2 Responses to 15 Weeks

  1. Arman says:

    hehe jadi gampang mellow ya…
    moga2 sehat2 terus ya…

Leave a Reply

