Centil…

Heran gw, pas hamil ini kenapa gw jadi centil banget ya…

jadi demen banget memadupadankan baju, bawaannya pengen dandan walopun ga diwujudkan karena ma dokter gw ga boleh pake make up 😦

dan yang paling parah…centil banget sama adit. sering banget gw ngirim whatsapp sekedar bilang “papa, i love you” ato “papa…kangen sama papa”. haizzzz……

orang si adit aja sampe bingung kayaknya, soalnya dia bales nya “iih, si ade centil nih”

hahaha….karena pasti dia mikirnya, bini gw ga mungkin nih kayak gini….wakakakak.

kalo pas hamil athan, gw malah benci banget sama adit. kayaknya apa pun yang dilakukan dia tuh nyebelin dimata gw.

terus waktu anak kedua gw yang keguguran itu. gw malah males deket-deket adit. bawaannya kalo nyium bau dia, eneggg….hueekkkk 😦

emang tiap anak beda-beda kali ya. tergantung bapaknya siap ga ngeladenin keanehan emaknye selama hamil hahaha…

selain cerita tentang kecentilan gw, mau ngasih tau juga kalo athan udah mulai perhatian sama adenya nih. kayak sabtu kemaren kan gw beli mie bangka terus makan bertiga tuh dirumah, gw, adit n athan. pas gw ngasih sambel di mie gw, si athan langsung ngeliatin gw terus ngomong “mama, nanti ade sakittt”. gw sempet diem antara shock dan terharu, wahh, ternyata anak sulung gw mulai perhatian sama adenya 😀

mudah-mudahan akan terus begitu ya nak.

minggu ini gw masuk 21 weeks. berarti kan udah 5 bulan lebih seminggu yak. tapi gw rada khawatir juga nih, kok gw belom berasa anak gw nendang-nendang ya? gw juga lupa lagi waktu athan mulai berasa di bulan ke-5 ato ke-6 ya 😦

soalnya ada temen gw yang hamil juga dia udah ngerasain anaknya nendang dari usia kandungan 5 bulan. kok gw belom ya. haduhhh…..jadi negatif thinking nih 😡

mudah-mudahan anakku baik-baik saja didalam perut. mohon doanya ya….

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, hamil, MaMa, PaPa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

