25 Minggu

Sabtu kemaren tgl. 28 Juli 2012 gw control si ade ke Hermina Jatinegara 😀

sekalian mau test darah si kakak athan, mau lihat imun terhadap Hepatitis B nya udah ada atau belom, karena waktu imun hepatitis B kedua gw sempet telat cukup lama 😦

cerita si kakak dulu yaa…

pinter deh si kakak, diambil darah dia ga nangis sama sekali. sebelom jarum ditusuk pas petugasnya lagi nyari nadinya, gw dah bilang ma dia…..

athan jangan bergerak ya tangannya, nanti akan sakit tapi kalo athan gerakin tangan akan lebih sakit lagi.

dia bilang “iya” terus semuanya berjalan lancar, dia sama sekali ga gerakin tangannya, ga berontak, ga nangis…….santai aja hehehe…

that’s my boy !

sementara abis itu ada anak yang lebih besar dari dia diambil darah dan nangis jejeritan, nih bocah cuma bengong ngeliatin tuh anak 😀

sekarang cerita si ade…

usia kandungan gw udah 25 minggu, si ade beratnya udah 778 gram. berat gw udah 55 kilo cuma kayaknya tekanan darah agak rendah 90/60.

tapi puji Tuhan semuanya baik-baik 🙂

air ketuban gw banyak, berat si ade normal, lingkar kepala normal, jantung bagus dan kelamin semakin jelas 😀

oya, sempet bilang ke dokter kalo pinggang dan pantat kiri gw suka sakit kalo tidur miring kiri atau kalo baru abis duduk dan mau jalan, kayaknya kaki kiri gw ga kuat menyanggah badan gw. gw takutnya ini efek yang gw jatoh waktu itu 😦
tapi dokter Husein bilang ga apa-apa kalo orang hamil emang persendiannya suka renggang. hmmm….

ya udin lah, paling ntar abis ngelahirin gw cari tukang urut. *sigh*

dokternya sih bilang boleh diurut kok, tapi gw nya ga berani ah…

sabar-sabarin aja, tahan-tahanin aja, yang penting si ade ga papa 🙂

segitu dulu ya ceritanya, nanti sambung lagi 😀

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

