Adaaaa Ajaa….

Emang ada-ada aja ya….

istilahnya gw tuh tinggal menghitung minggu menuju due date gw which is tgl. 9 November 2012. apalagi dokter gw bilang kemungkinan maju karena kepala si ade dah masuk panggul, dah turun banget. gw juga ngerasa sih….karena kalo gw jalan jauh dikit si ade kayak neken-neken kebawah nyari jalan keluar. makanya gw selalu berenti dulu dan rapetin kaki, takut jatoh πŸ˜€

 

Gw juga jadi membatalkan ultah Athan di sekolahnya, maaf ya sayang 😦

karena takut gw keburu brojol mana pembantu gw yang lama kan resign per 20 Oktober, sementara Athan ultah tgl. 23 Okt dan dirayain di sekolahnya tgl. 25 Okt karena dia masuk seminggu 2x, senin dan kamis. ada pembantu baru tapi masih klemar klemer, yang ada gw yang rempong ntar ngurusin perintilannya.

padahal undangan udah gw bikin, topper untuk birthday cake juga udah dibeli 😦

si kakak minta theme nya Thomas, kayaknya dia dah mulai bosen sama Cars deh πŸ˜€

jadilah gw bikinin undangan kayak gini :

(front) dengan logo thomas yang timbul

(back) invitation

bentuk undangan front and back

 

Kurang lebih begitu, untung belom sempet order birthday cake n beli goody bag. dari awal gw dapet ide ngerayain ultah Athan di school udah ada 2 orang yang menentang : 1. nyokap gw. 2. laki gw

kalo nyokap bilang takutnya gw maju dari perkiraan brojolnya nanti malah keteteran tuh birthday party dan satu lagi wasting money.

kalo adit bilangnya ga usah dipaksain takutnya nanti si ade lahirannya maju.

tadinya gw tetep kekeh surekeh mao rayain, ga mungkin maju lah. gw bisa lah handle semuanya. tapi setelah dokter obgyn sendiri bilang kemungkinan maju seminggu ato 2 minggu, mulai jiper lah gw. jadi ya sudah lah dengan berat hati gw memutuskan untuk merayakan ultah athan dirumah aja, kita-kita aja, dengan mie panjang umur dan birthday cake thomas πŸ˜€

sampe sekarang pun belom sempet beli kado buat Athan karena sibuk dengan gatel-gatel gw ini, yang tadi gw bilang ada aja kerempongan yang terjadi, padahal udah tinggal nunggu “gong” doang…

jadi gini ceritanya rabu kemaren gw makan gurame goreng dari salah satu restoran sunda terkenal. tiba-tiba tangan gw jadi seperti ini :

awalnya muncul bintik-bintik di tangan kiri

terus besoknya dari yang cuma segitu doang jadi tambah banyak kayak gini :

bintik tambah banyak dan menyebar, gatelnya ala biang setan 😦

terus merembet ke tangan kanan dan kaki :

merah-merah di kaki

hari Jumat lalu gw sempet ke dokter obgyn gw, disuruh test darah karena takut Rubella 😦

gilaaaa, panik mode on dong gw. tapi dia kasih obat alergi sambil nunggu hasil test darah yang mana luamaa buanget kudu nunggu 10 hari. waduh, serem juga dong ya, kalo ternyata (*amit-amit) itu virus Rubella, bisa kena si ade dong 😦

aku cuma bisa pasrah sama Tuhan deh, berdoa yang banyak semoga ini cuma alergi doang.

sampe kemaren masih merah-merah dan gatel, malah sekarang tangan bengkak 😦 terus gw sms lah di dokter obgyn, dia menyarankan ke dokter kulit sambil nunggu hasil test darah.

akhirnya kemaren gw ke dokter kulit Prof. DR. Adhi Juanda, dokter kulit langganan keluarga. kata dia ini alergi. dikasih obat minum, bedak dan salep.

lumayan sih salep udah gw pake 2x semalem dan tadi pagi abis mandi. bengkaknya udah mulai kempes, cuma masih merah dan gatel.

mudah-mudahan si ade baik-baik aja didalam sana 😦

dan mudah-mudahan hasil test darah nya negatif untuk virus rubella.

Mohon doanya ya teman-teman. semoga proses persalinan gw lancar dan anak gw dapat lahir dengan sehat dan sempurna tanpa kekurangan suatu apa pun.

thanks before πŸ™‚

 

 

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in ATHAN, birthday, hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

