UGD

Tadi pagi gw kudu mampir ke UGD RS. Budi Kemuliaan. Soalnya kemaren gw perhatiin gerakannya si ade kok berkurang banget ya, sekalinya gerak lemah banget. Panik mode on dong gw. Jadilah pagi-pagi gw ma adit langsung meluncur ke Budi Kemuliaan.

Begitu ngejelasin sama bidan yang lagi tugas di UGD, gw langsung diambil tindakan. Rekam jantung bayi, check gerak bayi (tiap bayi gerak kita harus pencet tombol) sama terakhir PD.

Gw juga sempet menanyakan perihal hasil test darah gw negatif or positif rubella. Puji Tuhan, hasilnya negatif 😀

Dari semua hasil pemeriksaan diatas, everything’s fine. Puji Tuhan, si ade mulai aktif lagi. Gw juga ga tau apa ini gara2 efek obat alergi yang gw minum ? Tapi sama dr. Alwin disuruh terusin obatnya. Dan gw diusir, disuruh pulang dulu. Terus control sesuai jadwal which is selasa besok tgl 23 *pas ultahnya Athan 😀

Another topic, hari ini pembokat gw yang dah ngurus athan selama 2 tahun resign karena mau merit. Sebenernya gw dah dapet penggantinya tapi kayaknya dia belom bisa melakukan “pendekatan” ke athan, masih kaku.

Kehilangan juga sih gw sama pembokat gw yang lama, karena dia kerjanya bagus. Dan dia tulus sayang sama athan. Sampe tadi pas gw bayar gajinya and say thanks karena dah ngejagain athan selama ini, dia ngomong. “Bu, kayaknya si mba ga kerasan deh. Dia ngerasa ga bisa jaga athan. Saya udah bilang ke dia, dulu saya juga ga deket sama athan tapi saya berusaha. Mba sabar aja dulu, tahan2in duly, nanti lama2 juga terbiasa”

Tapi gw juga dah feeling sama nih pembokat baru, kayaknya dia ga lama. Abis nyuapin anak gw aja ga bisa. Anak lagi fokus ke tv bukannya disuapin, ehh…dia malah ikutan nonton. Dah tau nih bocah lagi dalam tahap “tutup mulut” kalo disuruh makan. Lama-lama bisa tambah cungkring nih anak gw 😦

Akhirnya, pembokat lama gw mau coba tawarin temennya untuk kerja di gw karena dia takut pembokat gw yang baru berenti. Dia kasian ma keluarga gw terutama athan.

Bersyukur juga sih gw, dapet pembantu baik kayak dia.

Mudah-mudahan athan ga kehilangan deh 😦
Gw sampe bilang ke adit, nanti kalo gw ngelahirin. Malam pertama dia nemenin di RS. Tapi malam kedua biar nyokap gw aja yg nungguin, atau gw sendiri aja. Soalnya kasian athan, dah kehilangan tetehnya (panggilan utk pembokat gw yg lama) terus ga ada mama papanya. Pasti dia sedih banget 😦

*sigh*
Segitu dulu deh, skg dah jam 01.35 am dan gw baru aja menghabiskan 3 ruas roti keset keju susunya holland bakery. Tadi sebelom makan roti sempet panik karena si ade kontraksi terus. Gw takut dah saatnya lahiran. Tapi setelah makan roti, anteng aja tuh dia. Laper kali yeee….
Ya ampun de, gembul banget seh 😦

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in baby sitter, hamil, MaMa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

