BANJIRRRRR….

Happy New Year 2013…

basi banget ya :p

ga papa deh daripada ga sama sekali.

so, awal tahun 2013 ini dengan berbagai resolusi yang bagus-bagus dan muluk-muluk tetap aja harus diawali dengan BANJERRR.

udah dari kemaren nih banjir tapi kemaren belum berimbas sama gw. Nah, imbasnya baru berasa hari ini nih. bayangin aja gw berangkat dari rumah jam 5.30 pagi dan baru bisa sampe kantor jam 9.00, ditambah mesti gelantungan dan kegencet penyet di busway. busway udah lewat depan kantor gw tapi gw ga bisa turun karena haltenya masih 100m dan jalanan stuck. jadi hanya bisa memandang sedih kearah kantor sambil menjerit dalam hati “keluarkan akuuu….keluarkan aku dari sini !!!”

untungnya Tuhan selalu mendengar jeritan hati orang-orang berdosa teraniaya, tiba-tiba ada bapak-bapak *my hero* teriak-teriak saya mau turun sini aja. awalnya sih gw bengong juga ngeliatin tuh bapak, maksud lo mao loncat dari pintu busway yang tinggi itu, hmmm….

ternyata dia turun lewat pintu depan yang disamping supir. ngeliat kesempatan emas itu ga mungkin lah gw lewatkan begitu aja…langsung siapin parasut dan ikutan terjun ke jalan. akhirnya, keluar juga gw dari himpitan hidup orang-orang di busway itu.

sambil berlari kecil nyebranglah gw ke kantor dengan harapan akan bertemu orang-orang yang senasib seperjuangan. ternyata…….gw cuma bisa menemukan segelintir orang dikantor termasuk manager gw…damn !

jadilah sekarang gw terjebak dikantor. yang laen dipulangin, giliran gw mao pulang owner dateng….haiyaaa 😦

bener-bener judul sinetron FTV “cintaku terjebak dikantor karena banjir”. haizzzz….

tau gini tadi tengah jalan gw balik pulang deh, hiks…

*sigh* ya udin lah, bukan salah bunda mengandung tapi salah ayah menaruh burung. gw upload foto-foto banjir aja deh. fotonya ada yang dari cam nya temen ada juga yang googling.

enjoy jakarta…

Image

fly over kampung melayu

Image

bunderan indosat – monas

Image

Image

Image

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

4 Responses to BANJIRRRRR….

  1. euridika says:

    Hah, jd ASPP masih tetep masuk ci? Trus akhirnya pulangnya gimana ci? gila2an kan banjir dimana-mana. Aku kira kantor bakalan tutup loh.

    • masuk ver. cuma yang ga bisa nyampe kantor ya selamet lah bisa pulang lagi. nah gw salah satu orang yang kejebak bisa nyampe kantor 😦
      banjir dan macet yang gila2an ver.
      tapi akhirnya dipulangin kok, yaaayy…. 😀

  2. vkurniawan says:

    Ci itin masih penasaran hahaha memangnya babe aku bisa masuk kantor apa? menteng kan kebanjiran :p

    • ya enggak lah….
      babe lo ga banjir aje suka males masuk apalagi banjir
      hehehe….kidding :p

      kagak, babe lo ga masuk ver.
      waktu hari kamis itu tgl. 17 jan lantai 2 yang masuk cuma 6 ekor termasuk gw.
      lantai 3 cuma 1 ekor.
      lantai 1 ga tau gw…

      beritanya ampe sono juga yak 😀

Leave a Reply

