6 Months Already

Ga terasa si entong udah 6 bulan. Udah saatnya mpasi.

Maap ya, ga sempet cerita-cerita tentang lahiran anak kedua gw, tau-tau udah 6 bulan aja. Jadi ceritanya gw dapet anak gw cowok lagi. Cantik ndiri dah emaknye dirumah. Si entong namanya ALEXANDER KEFAS. Alexander nama dari bapaknya yang diambil dari st. Alexander dan Kefas nama dari gw yang artinya batu karang aka Petrus.

Lahir tgl. 2 November 2012, secara normal di RSB Budi Kemuliaan, jakarta pusat. Ditangani oleh dr. Alwin Simanjuntak Spog. Berat waktu lahir 3,5 kilo, panjang 52 cm. Sebenernya partusnya masih seminggu lagi cuma dimajuin sama dokternya karena dia mao seminar diluar kota. Haiyaaaa….#tepok jidat#
Dan oon nya gw menyetujui demi ditangani sama tuh dokter. Yang ada gw diinduksi obat dan suntik yang sakitnya ala biang setan. Masih merinding gw kLo inget sakitnya.
Lahiran kefas jauh lebih berat karena banyak tebing terjal (ini lahiran apa naek gunung sih). Ngelahirin kefas lebih susah, lebih sakit dan lebih butuh perjuangan. Soalnya babynya emang belom “ngajakin”. Jadi mulesnya udah bagus tapi rahim dalemnya masih keras. Kebayang ga sakitnya? Kalo ga lo bayangin dulu deh dengan sepenuh hati :p
Jadi kalo dulu pas lahiran athan, adit gw benyek tangannya demi nahan rasa sakit. Pas lahiran kefas, adit gw jedotin palanya ketembok. Hehehe….ga lah ga ampe kena kok, ampir…..
Pokoknya, sakitnya more than words can say dah…..
Nyokap gw sempet ngoceh2, kenapa mau aja disuruh majuin lahiranya, takut gw kenapa-napa.
Tapi puji Tuhan, akhirnya lahir juga baby boy yang lucu setelah berjuang dari jam 11.00 sampe jam 16.00 (lebih cepet dari athan prosesnya).

Selama cuti kantor, gw juga ga baby blues karena kefas anteng banget. Ga rewel kayak athan. Puji Tuhan juga asi gw banyak, jadi masih bisa ngasih ampe sekarang walaupun akhirnya terpaksa campur sufor karena gw sering ga sempet mompa dikantor.

Dan ga terasa sekarang kefas udah ulang bulan ke-6. Udah ga sabar untuk makan kayanya nih bocah. Tiap liat emak babenye makan, mulutnya nganga ga lama ngeces. Kasian…..
Tenang de, suapan pertama mama yang ngasih tapi kudu nunggu hari sabtu ya hehe….

Selain adenya, sekarang cerita kakaknya. Puji Tuhan sejauh ini kakaknya sayang sama adenya. Suka gangguin juga sih, tapi kalo gw liat kadar gangguinnya malah banyakan adenya yang gangguin kakaknya. Ga kebayang deh kecil aja udah gangguin kakaknya, gimana gedenya bakalan rame dah nih rumah gw ama jeritan gw #geleng2pala#

Segitu dulu deh ceritanya, to be continued

just born

just born, Alexander Kefas Nov 2nd, 2013

1 weeks

1 week

2 weeks

2 weeks

1 month

1 month

2 months

2 months

4 months

3 months

4 months

4 months

5 months

5 months

6 months

6 months

and….they’re my world…

my world

 

 

 

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in birthday, family, KEFAS, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

2 Responses to 6 Months Already

  1. Arman says:

    lucunya.. moga2 kakak adik rukun2 selalu ya…. πŸ˜€

Leave a Reply

