First Bite…

Tanggal 2 Mei kemaren, Kefas pas 6 bulan.

dan itu artinya time to eat, yaaayyyy….

sebelumnya gw emang menyempatkan untuk memperkaya pengetahuan seputar makanan bayi dengan membeli buku resep hehehe….

walaupun sebelumnya gw udah beli buku resep makanan bayi untuk athan dan….ga kepake juga karena lebih ke feeling aja pas realisasinya :p

sekarang gw TETEP memperkaya diri dengan buku resep baru walopun akhirnya gw kasih bubur susu juga hahaha….

tapi ga papa dong ya, untuk memotivasi diri. kan kalo gw ada waktu gw bakal bikin makanan di resep itu #caiyoooo

Image

buku resep dari jaman athan bayi

Image

buku resep baru 🙂

dan pengalaman makan kefas yang pertama, girang tiada tara #lebay# karena dari pas sebelomnya dia selalu nganga, melongo dan ngeces kalo liat bapaknya ato emaknye makan.
 kasian sih ngeliatnya kayaknya pengennnn banget, cuma tetep ga gw kasih sebelom 6 bulan takut ususnya belom kuat.

that’s why dia girang banget pas makan pertama 😀

Image

first bite kefas 🙂

 

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in family, KEFAS, SHOT !. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

